Casting Kim Dongjun ZE:A Sebagai Tokoh Utama di 'Korea-Khitan War' Picu Pro-Kontra
Instagram/super_d.j
TV

'Korea-Khitan War' menceritakan kisah Kaisar Hyeonjong (Kim Dongjun) dan Panglima Gang Gam Chan (Choi Soo Jong) yang mempersatukan rakyat Goryeo dan memimpin perang melawan Khitan.

WowKeren - Drama epik “Korea-Khitan War” sudah tayang perdana pada Sabtu (11/11) pekan lalu. Drama KBS2 ini memiliki awal yang bagus dengan rating yang meningkat. Namun, casting Kim Dongjun ZE:A sebagai tokoh utama malah memicu pro-kontra.

Sebagai informasi, “Korea-Khitan War” menceritakan kisah Kaisar Hyeonjong (Dongjun) dan Panglima Gang Gam Chan (Choi Soo Jong) yang mempersatukan rakyat Goryeo dan memimpin perang melawan Khitan. Drama ini digadang-gadang akan menampilkan kegilaan drama sejarah otentik di akhir pekan.

Dua episode pertama drama ini mendapat sambutan yang positif dari penonton. Episode pertama meraup rating 5,5 persen. Angka ini naik menjadi 6,8 persen di episode kedua.

Casting Kim Dongjun ZE:A Sebagai Tokoh Utama di \'Korea-Khitan War\' Picu Pro-Kontra

Source: KBS 2TV

Meski begitu, drama ini juga memicu perdebatan soal casting Dongjun sebagai tokoh utama. Ada banyak pendapat tentang Dongjun di beberapa komunitas online dan Open Talk.


Sejumlah netizen menilai akting Dongjun masih kurang. Disebutkan bahwa akting Dongjun, termasuk vokalisasi dan ekspresi wajah, mengecewakan.

Di sisi lain, ada juga netizen yang memberi respons positif terhadap akting Dongjun. Beberapa netizen merasa karakter yang diperankan Dongjun masih mengalami kesulitan dan pertumbuhan di awal cerita. Sehingga masih terlalu awal untuk menilai aktingnya secara keseluruhan.

Namun, “Korea-Khitan War” turut menampilkan banyak aktor dengan karisma tinggi. Aktor Soo Jong yang sudah sering membintangi drama sejarah membuka episode pertama dengan kehadirannya yang kuat.

Ada juga Lee Won Jong, Ji Seung Hyun, dan Kim Jun Bae yang secara dramatis meningkatkan ketegangan di episode kedua. Mereka berhasil menarik perhatian pemirsa dalam waktu singkat.

”Dalam situasi ini, reaksi pro-kontra netizen terhadap Kim Dongjun, protagonis 'Korea-Khitan War', sangatlah keterlaluan. Perhatian tertuju pada apakah Kim Dongjun akan mampu mengakhiri kontroversi seputar dirinya dengan ulasan yang baik di masa depan,” tulis media Starnews.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait