Beda Tinggi Ji Chang Wook & Shin Hye Sun Saat Baca Naskah ‘Welcome to Samdalri’ Bikin Kaget
Instagram/jtbcdrama
TV

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sempat melakukan sesi foto bersama setelah menjalani sesi baca naskah ‘Welcome to Samdalri’. Drama itu dijadwalkan tayang mulai 2 Desember nanti.

WowKeren - “Welcome to Samdalri” baru-baru ini merilis potret di mana Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun menghadiri sesi baca naskah. Setelah foto itu dipublikasikan, warganet cukup kaget melihat perbedaan tinggi badan dari pasangan utama drama JTBC itu.

Tinggi badan Hye Sun rupanya hampir menyamai Chang Wook. Hal ini sebenarnya wajar mengingat sang aktris punya tinggi 172cm. Sedangkan Chang Wook punya tinggi badan 182 cm. Namun, rupanya banyak yang kaget karena tidak tahu bahwa Hye Sun cukup tinggi.

"Aku kira shin haesun tuh pendek[sic!]," tulis seorang warganet. "Mba hyesun tinggi juga ternyata. Bang aku nyender di pundak kiri boleee[sic!]," sambung yang lain. "Sumpah sih shin hyesun tuh tinggi bgt....[sic!]," imbuh yang lain.

Di sisi lain, tim produksi mengungkap bahwa para aktor “Welcome to Samdalri” menunjukkan berbagai penampilan akting yang sempurna dalam sesi baca naskah. Alur dalam naskah drama bersinergi dengan penampilan para aktor sehingga menciptakan dampak yang kuat.

Menurut sutradara Cha Young Hoon, “Welcome to Samdalri” bakal menampilkan kisah tentang cinta, persahabatan, dan penyembuhan. Drama ini membawa pesan bahwa ada orang-orang yang tulus mendukung kita tanpa syarat apapun, meskipun hidup mungkin sepi dan sulit.


Beda Tinggi Ji Chang Wook & Shin Hye Sun Saat Baca Naskah ‘Welcome to Samdalri’ Bikin Kaget

Source: Naver

Dalam “Welcome to Samdalri”, Chang Wook berperan sebagai Jang Joon Pil, peramal cuaca di Badan Meteorologi Pulau Jeju. Ia tahu bagaimana mencintai seseorang dengan tulus dan bersikeras pada ramalan cuaca yang akurat untuk melindungi orang yang dicintainya.

Sedangkan Hye Sun memerankan karakter Jo Sam Dal, cewek yang pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi seorang fotografer fashion yang sukses. Tetapi, hidupnya tiba-tiba berantakan dan dia kembali ke kampung halamannya di pulau Jeju.

Tim produksi mempromosikan “Welcome to Samdalri” dengan mengatakan, "Dalam naskahnya, kehangatan dan kasih sayang orang-orang sudah tersampaikan dengan jelas. Lalu akting yang luar biasa serta chemistry sempurna para aktor yang punya berbagai pesona telah memaksimalkan kekuatan “Welcome to Samdalri”."

Sementara itu, “Welcome to Samdalri” dijadwalkan tayang mulai 2 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait