Issa Dibuat Nangis Orang Asing Saat Liburan ke Turki, Nikita Willy: Gue Tandain
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Issa putra Nikita Willy dan Indra Priawan mendadak dibuat menangis oleh orang asing kala mereka berlibur ke Turki. Nikita pun bereaksi usai putra semata wayangnya dibuat menangis.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan diketahui sempat berlibur ke Turki bersama putra semata wayang mereka, Issa. Menariknya, Issa sempat dibuat menangis kejer oleh orang asing Turki. Reaksi Nikita usai sang putra dibuat menangis juga tak kalah kocak.

Mulanya, Issa dan Indra tampak tengah jajan es krim asli Turki. Sayangnya, es krim yang hendak dibeli tak kunjung diberikan pada Issa. Penjual es krim itu malah mempermainkan bayi satu tahun itu dengan menarik ulur es krim tersebut.

Mendapati hal itu, Issa agaknya takut dan terkejut. Ia langsung menangis sejadi-jadinya di pelukan Nikita. Meski sempat tertawa melihat Issa kebingungan, Nikita langsung bereaksi kocak dengan mengaku akan menandai penjual es krim tersebut.

Photo-INFO

YouTube


Reaksi Nikita itu layaknya ibu-ibu yang tengah kesal karena anak mereka dibuat menangis oleh orang lain. Ia juga langsung memeluk Issa lantaran putra semata wayangnya itu tak berhenti menangis.

”Uh [sic!] kasihan,” kata Nikita sambil mengelus dada Issa. “Gue tandain loe di Jakarta,” lanjut Nikita menggerutu.

Momen langka itu diperlihatkan Nikita lewat vlog terbarunya yang tayang hari ini, Senin (13/11). Sementara Nikita menggerutu, Indra justru tertawa ngakak mendapati putranya kebingungan dengan godaan sang penjual es krim. Momen Issa menangis karena digoda oleh penjual es krim Turki juga sempat membuat orang sekitar yang melihatnya ikut tertawa.

Diketahui, Nikita dan Indra cukup sering mengabadikan momen menarik Issa lewat vlog YouTube maupun unggahan Instagram. Tak heran, putra semata wayang Indra dan Nikita ini menjadi salah satu anak artis yang diidolakan oleh banyak orang usai Rayyanza Cipung anak Raffi Ahmad.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru