Ji Chang Wook dan D.O. EXO Ternyata Pernah Punya Lawan Main yang Sama
iMBC/News1
TV

Ji Chang Wook dan D.O. EXO sedang ditawari membintangi proyek drama yang sama. Pihak produksi digadang punya anggaran dana yang mengesankan sebesar 350 miliar won untuk drama ini.

WowKeren - Ji Chang Wook dan D.O. EXO baru-baru ini dicasting membintangi drama bertajuk "Sculpture City". Gara-gara kabar casting ini, warganet kembali membahas kesamaan di mana kedua aktor ini pernah punya lawan main sama di drama berbeda.

Chang Wook dan D.O. pernah sama-sama beradu akting dengan Nam Ji Hyun. Pada 2017 lalu, Chang Wook dan Ji Hyun pernah sama-sama membintangi "Suspicious Partner". Sedangkan D.O. dan Ji Hyun juga pernah beradu akting di "100 Days My Prince" pada 2018.

Kedua aktor itu juga pernah beradu akting dengan Won Jin A. Chang Wook membintangi drama bareng Jin A lewat "Melting Me Softly" pada 2019. Ji A pun sempat beradu akting dengan D.O. di film "Secret" yang dirilis pada 2022 lalu.

Kesamaan lawan main Chang Wook dan D.O. ini pun menjadi bahasan warganet. "Ntar ending nya ji changwook sama Kyungsoo[sic!]," tulis seorang warganet. "Dapeeeet aja ya buat bisa saling terhubung satu sama lainnya tuh[sic!]," sambung yang lain.


Ji Chang Wook dan D.O. EXO Ternyata Pernah Punya Lawan Main yang Sama

Source: Naver

"Iyaaa lagi, ini kenapa mereka tukeran pasangan ya wkwkwkw. Akhirnya ketemu juga berdua wkwkwkwk[sic!]," imbuh yang lain. "Plot twist sekalee pemirsa[sic!]," sahut warganet lain. "Semoga di drama baru ini gak ada kata rebutan cewek[sic!]," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain, "Sculpture City" digadang punya anggaran dana yang mengesankan sebesar 350 miliar won. Orang dalam industri mengungkapkan bahwa Chang Wook dan D.O. sedang tahap positif mempertimbangkan tawaran bergabung dalam drama itu.

"Sculpture City" menceritakan kisah balas dendam berlumuran darah dari manusia biasa yang hidupnya tiba-tiba berubah menjadi kekacauan. Dia berusaha keras bangkit dari kehidupan yang seperti neraka untuk melancarkan balas dendam yang membara.

Chang Wook kabarnya berperan sebagai pria yang ingin membalas dendam. Sedangkan D.O. mendapat peran jahat pertamanya sebagai "arsitek" yang mengubah kehidupan orang biasa menjadi neraka. Proses syuting "Sculpture City" akan dimulai antara Juli dan September 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait