Song Ji Hyo Paling Sedih Ditinggalkan Jeon So Min di Tengah Pro-Kontra Foto 6 Member 'Running Man'
Official SBS
TV

Kesedihan Song Ji Hyo karena ditinggal Jeon So Min terungkap dalam episode terbaru 'Running Man' yang disiarkan pada Minggu (12/11). Bahkan para member 'Running Man' ikut menyadari kesedihan Ji Hyo.

WowKeren - Song Ji Hyo kini tengah menuai kontroversi karena memposting foto 6 member "Running Man" tanpa Jeon So Min. Padahal kenyataannya, Ji Hyo yang paling sedih saat So Min memutuskan untuk meninggalkan program populer SBS itu.

Kesedihan Ji Hyo ini terungkap dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (12/11). Sang aktris cantik menuliskan pesan perpisahannya dengan So Min ke dalam dua lembar kertas besar. Bahkan para member "Running Man" ikut menyadari kesedihan Ji Hyo.

"Ji Hyo, dia yang paling sedih tentang kepergian So Min. Kita semua memang begitu, tapi dia sedikit lebih sedih. Rasanya berbeda," ucap Yoo Jae Seok. "Dia merasa paling sedih," sahut Haha. Ji Hyo tampak berjalan ke depan para member dan mulai membaca surat buatannya.

Ji Hyo mengatakan, "So Min, yang menyerupai musim gugur, memberi kita kenangan singkat dan berharga. Senin terakhir bulan Oktober 2023. Sinar matahari musim gugur terasa hangat, dan aroma rumput menyelimuti kita. Rasanya kami bisa bersikap lebih baik padamu, tapi hari ini sudah hari terakhir."


Photo-INFO

Source: YouTube

Ji Hyo pun mengungkap dirinya sedih karena saat itu hari terakhir So Min syuting "Running Man". "Itu membuatku sedih, marah, dan aku tidak mau mempercayainya. Tapi aku tetap mendukung masa depanmu. Aku ucapkan selamat padamu dan kuharap kamu selalu bahagia," imbuh Ji Hyo.

Ji Hyo juga mengibaratkan kepergian So Min dengan dedaunan yang berguguran dan menjadi pupuk kandang. "Aku harap setiap momen menjadi kenangan indah untukmu. Aku selalu mencintaimu dan akan selalu mencintaimu. Terima kasih. Kurasa aku akan banyak mengingatmu untuk sementara waktu," sambung Ji Hyo.

Ji Hyo sekali lagi menegaskan bahwa dirinya amat menyayangi So Min. Ji Hyo lantas menyerahkan surat itu kepada So Min yang langsung disambut pelukan. Melihat itu, Jae Seok mengungkap bahwa sebenarnya member "Running Man" syok saat So Min menyatakan keinginannya untuk hengkang.

"Sebenarnya, So Min melakukannya dengan sangat baik. Itu sebabnya saat dia pertama kali memberitahu kami (keputusan meninggalkan 'Running Man'), kami sangat terkejut. Kami mengerti, tapi kami juga merasa sedih," ungkap Jae Seok yang disetujui oleh member "Running Man" lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait