Ariel Tatum Tampil Serba Hitam saat Rayakan Diwali di India
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum ikut merayakan Diwali atau festival cahaya langsung di negara asalnya, India. Ariel tampak memukau dengan penampilan feminimnya mengenakan sari serta satu set perhiasan mewah.

WowKeren - Jika teman-teman artis merayakan Diwali atau Festival Cahaya di Indonesia, lain halnya dengan Ariel Tatum yang merayakaan hari kemenangan bagi umat Hindu itu langsung di negara asalnya, yakni India. Momen ketika Ariel merayakan Diwali dipamerkan oleh sang aktris lewat Story Instagram-nya pada Minggu (12/11).

Dalam unggahan, Ariel tampak cantik mengenakan pakaian tradisional perempuan India yang disebut dengan sari. Penampilan Ariel begitu mencolok karena ia memilih sari berwarna hitam pekat yang kontras dengan kulit putihnya. Kain sari panjang itu begitu pas dipakai di tubuh Ariel.

Tak lupa Ariel memakai berbagai perhiasan yang semakin mempercantik penampilannya. Ia memakai anting, kalung, serta gelang dengan motif yang unik dan terlihat mahal. Benar saja, rupanya perhiasan yang dipakai Ariel terbuat dari batu zamrud, berlian, dan mutiara.

Untuk makeup, Ariel tak terlalu neko-neko. Ia merias wajahnya seperti biasa, hanya saja menambahkan sedikit sentuhan pada bibir, mata, serta alisnya. Ariel memoles bibir penuhnya dengan lipstik berwarna nude agak kecokelatan, memakai eyeliner hingga membentuk cat eye, serta alis yang dibuat cukup menukik.


Ariel Tatum Tampil Serba Hitam saat Rayakan Diwali di India

Instagram Story

Ariel sempat mengambil mirror selfie untuk memperlihatkan look keseluruhannya dari atas kepala hingga kaki. "My last minute saree is giving Moticia and i'm totally here for it. But these emeralds, diamonds, and pearls though," tulis Ariel dalam unggahannya.

Dilihat dari postingannya, Ariel sedang berada di City Palace yang terletak di Jaipur, India. Lokasi ini menjadi salah satu tempat wisata peninggalan masyarakat India zaman dahulu. Bangunan bekas istana ini masih terjaga dan terawat sampai saat ini.

Ariel begitu kagum melihat pemandangan indah kota Jaipur ketika dilihat dari atas. Terlebih ini adalah momen spesial bagi masyarakat Hindu di India. Mereka beramai-ramai menyalakan lampu di berbagai sudut kota, sesuai dengan makna dari perayaan Diwali itu sendiri. "Beautiful, beautiful night," ujar Ariel.

Ariel juga menikmati penampilan sebuah grup musik yang memainkan alat musik tradisional India. Sayangnya, tak diketahui pasti apakah Ariel di India sedang ada acara atau justru hanya sekadar ingin liburan. Yang pasti, aktris 27 tahun itu tampak menikmati perayaan Diwali yang diikutinya bersama warga lokal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru