Park Bo Young Bantah Omongan Sutradara Soal Sikapnya di Lokasi 'Daily Dose of Sunshine'
Naver
TV

Sebelumnya, sutradara Lee Jae Kyu pernah membahas perilaku Park Bo Young yang tidak pernah marah di lokasi syuting 'Daily Dose of Sunshine'. Sang aktris membantahnya di wawancara terbaru.

WowKeren - Park Bo Young baru-baru ini menjalani wawancara soal aktingnya dalam "Daily Dose of Sunshine". Salah satu hal yang dibahasnya adalah omongan sutradara drama Netflix itu yang mengatakan bahwa dirinya tidak pernah marah di lokasi syuting.

Bo Young awalnya mengatakan, "Aku bukan orang yang baik hati. Aku sangat sering marah. Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan pemberontakan terbesarku karena itu bukan 'pemberontakan lucu' yang bisa kubicarakan dengan santai."

Sang aktris lantas dengan tegas membantah omongan sutradara "Daily Dose of Sunshine". "Aku sudah mengalami banyak pemberontakan dan sering marah. Sutradara bilang aku tidak pernah marah, tapi tentu saja aku pernah marah," sambungnya.

Namun, Bo Young bersyukur karena orang-orang melihatnya sebagai orang yang sangat positif dan baik. "Tetapi, hal ini menjadi perhatian karena aku sebenarnya bukan orang seperti itu. Tapi, aku sudah melepaskan banyak hal sekarang," lanjut sang aktris.


Seiring bertambahnya usia, pemikiran Bo Young mulai berubah. "Aku dulu sering melakukannya. Kupikir aku harus bersikap baik kepada semua orang, tapi sekarang aku berubah berpikir, 'Aku tetaplah diriku meskipun mereka tidak melihatku seperti itu'," tambahnya.

Sebelumnya, sutradara Lee Jae Kyu pernah membahas perilaku Bo Young yang tidak pernah marah di lokasi syuting "Daily Dose of Sunshine". "Dia tidak pernah marah di lokasi syuting. Ada adegan di mana dia harus berdiri tanpa dialog apa pun, tetapi dia sama sekali tidak mengeluh dan dia adalah salah satu aktor yang tidak pernah marah dari awal hingga akhir," ungkap sang sutradara.

Hal yang sama juga diungkap oleh Yeon Woo Jin yang mengatakan kalau Bo Young seperti malaikat di lokasi syuting "Daily Dose of Sunshine". "Aku berpikir bahwa malaikat memang ada," ujar Woo Jin dan mulai membeberkan pengalamannya bersama Bo Young di lokasi syuting.

"Meskipun dia stres, Park Bo Young muncul di lokasi syuting dengan mengenakan pakaian Santa Claus dan membagikan hadiah. Selain itu, pada hari Chuseok (hari libur di Korea), dia membawakan makanan untuk dibawa pulang semua orang," curhat Woo Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait