Ji Chang Wook Akan Reuni dengan BIBI di Drama Baru usai 'The Worst of Evil'
Instagram/jichangwook
TV

Ji Chang Wook akan segera reuni dengan BIBI di drama baru usai membangun chemistry yang menarik perhatian di ‘The Worst of Evil’. Sang aktor mengambil tawaran yang sebelumnya dilepas oleh Cha Eunwoo ASTRO.

WowKeren - Ji Chang Wook akan reuni dengan BIBI usai menunjukkan chemistry menarik di “The Worst of Evil”. Menggantikan Cha Eunwoo ASTRO, Chang Wook telah dikonfirmasi akan membintangi drama kriminal baru berjudul “Bulk”.

Pada Selasa (14/11), outlet media OSEN mengabarkan Chang Wook memutuskan untuk menerima tawaran “Bulk” usai mempertimbangkannya. Disebutkan bahwa Chang Wook beserta aktor lain seperti Cho Woo Jin, Ha Yoon Kyung hingga BIBI (Kim Hyung Seo) akan memulai syuting pada akhir November. Syuting drama ini diperkirakan akan memakan waktu selama enam bulan.

Dalam “Bulk”, Chang Wook mengambil peran yang sebelumnya ditawarkan untuk Eunwoo yang batal tampil karena jadwal. Chang Wook adalah kandidat kuat untuk menghidupkan karakter utama drama ini.

Chang Wook bakal berperan sebagai karakter yang memberontak dari dunia gelap dan bekerja sama dengan penegak hukum untuk melawan kriminal. Menariknya, Chang Wook akan kembali berakting dengan latar belakang Gangnam seperti di drama “The Worst of Evil” di mana ia juga bertemu dengan BIBI.


Sebelum ini, chemistry Chang Wook dan BIBI di “The Worst of Evil” sukses menarik perhatian penonton. Terutama setelah mereka terlibat adegan ciuman yang dinilai terlalu brutal dalam drama tersebut. Alhasil, berita Chang Wook akan kembali beradu akting dengan BIBI menuai reaksi antusias dari penggemar.

"Satu lagi berita casting dan dengan BIBI… whoa… lakiku sungguh bersemangat," kata salah satu netizen. "Dia dipesan dan sibuk," sahut netizen lain. "BIBI dan Ji Chang Wook lagi haha," imbuh yang lain.

"Tidak, Changwook sudah reuni aja dengan BIBI. Sekarang aku ingin menonton," komentar seorang netizen. "Ji Chang Wook dan BIBI di drama lain, kita menang," sambung netizen yang lain. "Buseett gantinya JCw nih, kejar setoran banget nih.. sayang eunu ga bisa ambil satu dua project sekaligus padhal cuma 8 epsd banyak wara wiri dia [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Chang Wook baru-baru ini menerima ulasan positif lewat perannya sebagai detektif Park Jun Mo di “The Worst of Evil” yang tayang di Disney Plus. Ia juga akan muncul dalam drama “Welcome to Salmdalri”, “Empress Woo” hingga film “Two Police Man” dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait