Chiquita BABYMONSTER Tampil Jauh Lebih Dewasa dari Usia 14 Tahun di Teaser Debut
Musik

Fans tentu saja senang melihat BABYMONSTER segera debut, tapi dandanan Chiquita di teaser memunculkan kekhawatiran dari mereka karena dinilai terlalu dewasa untuk idol seusianya.

WowKeren - YG Entertainment merilis teaser debut Chiquita BABYMONSTER pada Senin (13/11). Dandanan idol asal Thailand tersebut mengundang perhatian lantaran terkesan lebih dewasa dari usianya yang masih 14 tahun.

Dalam teaser debutnya, Chiquita terlihat cantik dengan outfit warna merah dan hitam dengan rambut panjang berwarna oranye. Dari penampilan idol tersebut, nampaknya BABYMONSTER akan mengusung konsep girl crush.

Chiquita BABYMONSTER Tampil Jauh Lebih Dewasa dari Usia 14 Tahun di Teaser Debut

Foto: YG Entertainment

Sebelumnya saat lineup final BABYMONSTER diumumkan, YG Entertainment juga merilis foto-foto promosi ketujuh membernya. Di sini, Chiquita tampak berbeda dan lebih mirip remaja dengan rambut cokelat pendek berponi dan outfit berlengan panjang.


Fans tentu saja senang melihat BABYMONSTER segera debut, tapi dandanan Chiquita di teaser memunculkan kekhawatiran dari mereka. Dandanan tersebut dinilai terlalu dewasa untuk idol kelahiran 2009 seperti dirinya. Bahkan tak sedikit netizen yang ikut prihatin soal ini.

Chiquita BABYMONSTER Tampil Jauh Lebih Dewasa dari Usia 14 Tahun di Teaser Debut

Foto: YG Entertainment

"Semoga di masa depan ada pendekatan yang lebih bijak dan bertanggung jawab," komentar netizen. "YG putus asa. Memulai debutnya di usia 14 tahun. Aku ingin tahu lagu apa yang harus dia nyanyikan, apa topiknya. Dia berbakat, jangan salah paham. Tapi aku harap dia dilindungi," kata netizen lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER yang akan debut pada 27 November adalah girl grup pertama yang didebutkan YG Entertainment semenjak BLACKPINK pada 2016. Girl grup tersebut digadang-gadang akan menjadi salah satu girl grup terpopuler generasi ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait