Amanda Manopo Pamer Gambar Misterius Usai Dikaitkan ke Arya Saloka Lagi
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Amanda Manopo mengunggah gambar ilustrasi wanita dengan kondisi yang cukup mengkhawatirkan. Unggahan Amanda yang terkuak usai dikaitkan lagi dengan Arya Saloka ini langsung memicu simpati fans.

WowKeren - Amanda Manopo dikenal selalu cuek soal gosip seputar dirinya dan Arya Saloka. Namun baru-baru ini, Amanda secara mengejutkan pamer gambar misterius yang memicu tanda tanya.

Dalam unggahannya, tampak gambar ilustrasi wanita yang seolah menangis namun matanya tertutup sehelai kain. Bagian mulut dari wanita tersebut juga seolah tertutup rapat dan tampak telah dijahit. Sementara itu, wanita tersebut juga pamer gestur menutup telinganya dengan tangan berukuran besar.

Instagram

Amanda Manopo Pamer Postingan Gambar Misterius

Postingan tak biasa ini diunggah ulang oleh fanbase Amanda dan Arya. Alhasil, fans khawatir dengan kondisi dari Amanda. Tak sedikit yang bersimpati dan meminta dia mengabaikan omongan miring yang beredar.


"Tutup mata tutup mulut dan tutup telinga yaa ndaa.... Sehat" yaa nokk... 😍😍 [sic!]," kata netter. "Emang lebih baik menutup mata, mulut, 2 telinga kita. Karena dgn 2 tangan ngga akan bisa menutup mulut usil yg terlalu berisik diluar sana. Sehat selalu anak baik. Tuhan memberkatimu selalu [sic!]," kata yang lainnya. "Sepertinya diaπŸ’œ sdg berdamai dengan dirinya sendiri, yg mungkin ada rasa capek dgn rasa, penglihatan dan dengar ttg dia,, baik baik ya anak gadisku. 😍 semoga baik baik sajaπŸ’πŸ’š [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, nama Amanda diungkit setelah Arya terciduk salah tingkah saat digoda soal gosip oleh Desta. Dalam sesi jumpa pers baru-baru ini, Desta membahas kalau ia sempat menanyakan pada Arya soal kebenaran gosip yang beredar.

Mas Arya boleh dijelaskan sedikit pada saat apa kamu ditembak untuk ayo main dan siapa yang ngajak, kenapa Arya mau?" tanya host. "Pak Desta," kata Arya. "Karena gua ngefans sama dia, jadi gua browsing ternyata dia bisa main badminton, terus gua WhatsApp dia," kata Desta. "Ha ha ha, di-WhatsaApp terus ditanya, 'Badminton yuk'. Gitu," kata Arya. "Nggak, kata-kata pertama gua gak gitu [sic!], 'Arya, gosip itu bener [sic!]?'" tanya Desta. "Ha ha ha," kata Arya.

Meski Desta tak menyebut nama, fans menduga kalau hal itu terkait rumor kedekatan Arya dan Amanda. Ada juga yang mengira kalau Desta sedang menanyai Arya soal isu cerai dari Putri Anne. Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum terjawab soal gosip apa yang dibahas Desta dan Arya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru