Kemunculan Wanita Berkerudung di ‘Castaway Diva’ Picu Perdebatan
Official tvN
TV

Adegan di mana wanita berkerudung itu muncul menampilkan momen ketika Seo Mok Ha (Park Eun Bin) mengantar Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) ke lokasi tempat kontes menyanyi diadakan.

WowKeren - “Castaway Diva” menayangkan episode keenam pada Minggu (12/11). Begitu episode ini ditayangkan, kemunculan wanita berkerudung dalam adegan yang melibatkan Park Eun Bin, menuai perdebatan dari warganet Indonesia.

Adegan di mana wanita berkerudung itu muncul sebenarnya menampilkan momen ketika Seo Mok Ha (Eun Bin) mengantar Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) ke lokasi tempat kontes menyanyi diadakan. Saat tiba di depan gedung, sudah banyak penggemar yang menunggu.

Namun, kebanyakan yang datang adalah penggemar Eun Mo Rae (Bae Gang Hee) yang akan menjadi lawan Ran Joo. Untungnya, Ran Joo tidak berkecil hati dan langsung turun dari mobilnya menyapa para penggemar. Salah satu penggemar itu adalah wanita berkerudung merah muda.

Kemunculan wanita berkerudung ini menuai perdebatan karena warganet merasa pemakaian jilbabnya kurang sesuai lantaran rambutnya masih terlihat jelas. Tim produksi dikritik terlalu memaksakan diri memasukkan wanita berkerudung tanpa melakukan riset.


Kemunculan Wanita Berkerudung di ‘Castaway Diva’ Picu Perdebatan

Source: Twitter

Tetapi, sebagian warganet tampak membela tim produksi karena pemakaian kerudung di luar negeri ada yang masih memperlihatkan rambut. "Kenapa mereka tuh selalu memaksakan gitu ya, yang mana ujung2nya malah jadi masalah. Bagus sih mau menampilkan kalau fans yg berkerumun itu dari berbagai negara, tapi kalau pakai hijab-nya itu rambut dan perutnya masih kelihatan ya sama aja[sic!]," tulis seorang warganet.

"Mungkin yg ke riset di sana hijab yg kek gtu kali, soalnya ada sih yg golongan gtu[sic!]," lanjut warganet lain. "Ga usah ribet, barangkali mereka referensinya kaya gini. Di timur tengah juga banyak yang kerudungan kaya gini elaah[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, “Castaway Diva” menceritakan tentang Mok Ha yang bermimpi menjadi seorang penyanyi bintang. Di usia 15 tahun, gadis itu berangkat menuju Seoul untuk mengejar mimpinya. Namun, ia malah jatuh dari kapal dan terdampar di pulau tidak berpenghuni selama 15 tahun.

Sementara itu, “Castaway Diva” baru-baru ini menuai kontroversi karena sejumlah permasalahan. Salah satunya adalah tim produksi yang diduga tidak membersihkan bebatuan yang dipakai untuk membuat kode SOS di drama. Terkait kontroversi ini, tim produksi sudah meminta maaf.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait