Umi Khalsum Cuek Dirisak Gegara Sebut Rezeki Keponakan Bagus Berkat Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Awalnya, ibu Ayu Ting Ting mengucapkan selamat atas pernikahan sang keponakan yang bernama Alya. Namun, Umi Khalsum mendadak menyebut bahwa rezeki Alya menjadi bagus berkat Ayu.

WowKeren - Ibu pedangdut Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, belum lama ini panen hujatan dari netizen. Hal ini bermula saat Umi memamerkan potret pernikahan salah satu keponakannya. Sepintas, tidak ada yang aneh dengan unggahan Instagram Umi. Namun perhatian netizen tertuju pada tulisan caption yang ditulis oleh Umi.

Dalam tulisannya, awalnya Umi mengucapkan selamat atas pernikahan sang keponakan yang bernama Alya. Namun, ia mendadak menyebut bahwa rezeki Alya menjadi bagus berkat Ayu.

"Alhamdulilah y Allah buat hari ini hari bahagia buat kamu @alyansyar janji bibi yang dulu bibi ucapkan klu kamu dapat jodoh insa Allah bibi pengen kamu bisa di makeupin a @adi_rustana dan A @ayungberinda buat costumnya akad nikah dan resepsi pernikahan [sic!]," tulis Umi. "Alhamdulilah semuanya bisa terlaksana y le rejeki kamu bagus berkat @ayutingting92 @syifaasyifaaa yang juga ingin liat kamu bahagia tertata rapi semuanya [sic!]."

Rezeki Keponakan Umi Khalsum Bagus Berkat Ayu Ting Ting

Instagram

Di akhir tulisannya, Umi tidak lupa mendoakan Alya. Ia mengaku sudah menunaikan tugasnya sebagai bibi Alya.

"Selamat menempuh hidup baru ponakanku @alyansyar semoga kamu bahagia selalu Aamin πŸ€²πŸ˜‡Barakallah selalu buat kalian πŸ™ [sic!]," tambah Ummi. "Tugas bibi sudah selesai y senang liatnya kamu sudah menikah dan bahagia selalu doa dari bibi sekeluarga @alyansyar @adityaseptiawann πŸ€—πŸ₯° [sic!]."


Gara-gara tulisannya, Umi seketika menuai hujatan. Ia dianggap sombong lantaran mengungkit kebaikan dan jasa Ayu.

"Si ibu curhatnya ke panjangan mau di bilang baik yah bu... Masya Allah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," sindir akun @radhe***awiyah. "Rezeki kamu bagus berkat Ayu Ting Ting dan Syifa.. Agak gimana ya baca captionny [sic!]," balas akun @intan***ala. "Astaghfirullah pake buka kartu di acara istimewa keponakan seolah2 berkat si ibu n keluarga.SOMBONG AMAATTTT [sic!]," tambah akun @helma***wati.

Ibu Ayu Ting Ting Umi Khalsum Cuek Dirisak Netizen

Instagram

Seakan sadar dihujat, Umi kembali mengunggah tulisan yang memancing netizen. Istri Abdul Rozak itu mengaku tidak mau peduli dengan hal-hal lain selain cucunya. "Sekarang fokus m dia aj deh yang lain g penting abaikan hehehe [sic!]," tulis Umi seraya mengunggah potret lucu cucu keduanya dalam unggahan lain.

Alih-alih berhenti, netizen justru kembali menyerang ibu Ayu. Umi dinilai playing victim dengan kekisruhan yang dibuatnya sendiri.

"Gmn sih bu, kan abis pesta pengumuman pestanya dari ibu. Siapa yg julidin bu hajah yg udh nyumbang duit?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," sindir akun @hon***ney53. "Makannya sebelum bertindak mikir dulu. Giliran dihujat playing victim sipaling bayarin pesta [sic!]," balas akun @dfko***8967.

"Kasian cowok yang nikahin keluarga ini. Direndahin mulu bikin acara pernikahn pun tetep dianggep berkat ayu dan syifa πŸ˜‚ [sic!]," sahut akun @tyn***075. "Introspeksi diri makanya....πŸ˜‚ jangan merasa jadi korban terus πŸ˜‚ kalian yg memulai kan πŸ€ͺ [sic!]," tambah akun @sin***7345.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait