Danielle NewJeans Kejutkan Fangirl dengan Lamarannya di Acara Fansign Album
Musik

Sebuah video dari acara fansign album NewJeans baru-baru ini viral. Dalam video tersebut, seorang fangirl menggoda Danielle yang berujung pada sang idol mengajaknya menikah.

WowKeren - Interaksi manis Danielle NewJeans dengan seorang fangirl baru-baru ini menjadi perhatian. Banyak penggemar yang iri dengan fangirl tersebut karena menjadi sosok beruntung yang mendapatkan ajakan menikah dari sang idol.

Sebuah video dari acara fansign album NewJeans baru-baru ini viral. Dalam video tersebut, seorang fangirl mengatakan, "Aku dengar di Australia, dua wanita boleh menikah." Danielle menanggapi perkataan fans itu dengan antusias.

Fangirl tersebut kemudian lanjut menggoda Danielle dengan bertanya, "Jadi, bagaimana dengan kita?" Danielle mengejutkannya dengan mengajak fans tersebut menikah. "Haruskah kita menikah? Ya, ayo kita menikah. Kita buat jadi nyata," kata sang idol dengan heboh.


Danielle NewJeans Kejutkan Fangirl dengan Lamarannya di Acara Fansign Album Danielle NewJeans Kejutkan Fangirl dengan Lamarannya di Acara Fansign Album

Seolah belum cukup, fangirl tersebut bertanya apa lagu yang cocok untuk pernikahan mereka, dan sang idol mengusulkan lagu "A Thousand Years" milik Christina Perri. "Aku mencintaimu selama seribu tahun...," Danielle menyanyikan liriknya.

Saat fangirl tersebut mengatakan ia suka lagu itu, Danielle langsung tersenyum cerah. Banyak penggemar yang dibuat gemas saat melihat interaksi mereka dalam video ini, serta iri dengan sang fangirl.

Fans khususnya menyukai bagaimana tidak ada kecanggungan dalam interaksi mereka, mengingat pertanyaan yang diajukan di sini tak cukup sering ditanyakan kepada idol dengan jenis kelamin yang sama di acara fansign. Sikap antusias Danielle juga menuai pujian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait