Visual Ibu Han Hyo Joo Tak Kalah dari Sang Putri
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Han Hyo Joo membagikan potret baru bersama dengan sang ibu melalui Instagram pada Senin (13/11). Visual ibu pemeran 'Moving' ini mendapatkan banyak pujian dari para penggemar.

WowKeren - Han Hyo Joo terbukti mempunyai visual cantik karena gen. Hal tersebut diyakini para penggemar usai melihat penampilan ibu pemeran "Moving" tersebut.

Visual ibu Hyo Joo terungkap di unggahan putrinya yang dibagikan melalui Instagram pada Senin (13/11). Keduanya terlihat tengah asyik berkelana di negara Makedonia Utara, Eropa Tenggara.

Pada salah satu foto, Hyo Joo menunjukkan dengan jelas paras ibunya. Wanita tersebut tersenyum manis pada potret tersebut.

Paras ibu Hyo mendapatkan banyak pujian dari para penggemar. Meski rambutnya telah beruban, kencantikan wanita yang telah melahirkan Hyo Joo tersebut dikatakan sama sekali tidak luntur.


"Unnie, ibumu cantik sama sepertimu," ucap @an****yo. "Ibumu sangat cantik sama sepertimu unnie," kata @re****ah. "Gen yang luar biasa," sanjung @_2****s_. "Ya Tuhan.. ibumu sangat cantik," beber @un****om.

"Lucu, gemesin, kompak bgt sm eommonim [sic!]," ungkap @hi****28. "Ibumu cantik," ujar @li****89. "Seperti ibu, seperti anak... ibumu sangat cantik," sahut @ch****cc. "Pantesan cantik... ibunya cantik [sic!]" tutur @ka***ri.

Selain itu, banyak pula penggemar yang senang karena Hyo Joo bersedia membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibu. Tidak sedikit yang meminta agar aktris kelahiran tahun 1987 itu agar mengunggah lebih banyak potret dengan sang ibu.

Kedatangan Hyo Joo ke Makedonia Utara bukan semata-mata untuk berlibur bersama keluarga. Ia sebenarnya tengah bekerja sebagai model Hyundai Motors untuk mengenalkan negara tersebut.

Keputusan Hyundai Motors menggaet Hyo Joo sebagai model ini tentunya sangat tepat. Aktris ternama ini terkenal sangat senang bepergian. Bahkan, ia menuliskan "traveler" di bio Instagram-nya.

Di sisi lain, Hyo Joo kini tengah disibukkan dengan promosi film Netflix "Believer 2". Film ini akan ditayangkan perdana pada Jumat, 17 November mendatang. Melalui film ini, Hyo Joo akan menunjukkan pesona baru sebagai seorang villain

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru