Akting Jung Yoo Min di ‘Perfect Marriage Revenge’ dan ‘Red Balloon’ Tuai Respons Berbeda
Instagram/yourmeaning_
TV

Akting Yoo Min ketika memerankan karakter Han Yi Joo di 'Perfect Marriage Revenge' begitu dipuja oleh warganet. Komentar berbeda muncul ketika sang aktris membintangi ‘Red Balloon’.

WowKeren - Jung Yoo Min kini sedang menyapa publik lewat drama "Perfect Marriage Revenge". Aktingnya dalam drama MBN itu lantas dibandingkan dengan saat sang aktris membintangi "Red Balloon" yang disiarkan TV Chosun pada 2022 lalu.

Akting Yoo Min ketika memerankan karakter Han Yi Joo di "Perfect Marriage Revenge" begitu dipuja oleh warganet. Pasalnya, sang aktris tampak begitu cantik dan elegan sesuai dengan perannya yang seorang pelukis handal.

Akan tetapi, akting Yoo Bin dalam "Red Balloon" justru membuat warganet kesal bukan main. Pasalnya, karakter Jo Eun San yang dimainkan sang aktris adalah perebut suami orang. Eun San bahkan terus mengejar pria itu padahal sudah jelas perbuatannya salah.

"Plis tonton red ballon deh, aku jadi sebel sama dia. dah perebut suami org dibilangin ngeyel, si suami udah mau stop eh si mbaknya malah ngejar2[sic!]," tulis seorang warganet. "Demi apapun tp di red ballon nyebelin bgt nih ceweeee, masih muda, bucin, bloon anjir pen gua cakar[sic!]," sambung yang lain.


Akting Jung Yoo Min di ‘Perfect Marriage Revenge’ dan ‘Red Balloon’ Tuai Respons Berbeda

Source: Naver

"Yiju emang cakep banget..suka baju2 nya selalu elegant & feminin.. 'Perfect Marriage Revenge' walau tayang di stasiun tv kecil (tv kabel) tp sponsor nya lmyn kayanya..baju2 karakternya bnykan bagus..kecuali si yoora..tp baju2 yoora memang sesuai karakternya, liar[sic!]," imbuh yang lain.

Di sisi lain dalam "Perfect Marriage Revenge", Yi Joo diceritakan meninggal dalam kecelakaan usai dikhianati oleh suami dan keluarga angkatnya. Suaminya yang bernama Jung Se Hyeok (Oh Seung Yun) ternyata menyukai adik tirinya, Han Yoo Ra (Jin Ji Hee).

Namun, Yi Joo tidak benar-benar meninggal karena dirinya malah kembali ke masa lalu sebelum menikah. Wanita itu langsung fokus membalas dendam terutama kepada keluarga angkatnya. Yi Joo juga melakukan pernikahan kontrak dengan Seo Do Kook (Sung Hoon).

Sementara itu, "Perfect Marriage Revenge" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Drama ini langsung menuai pujian atas alur dan akting apik dari para pemainnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait