Kim Woo Bin Tebar Beragam Pesona di 'GBRB: Reap What You Sow'
Instagram/____kimwoobin
TV

Kim Woo Bin dipuji karena memperlihatkan chemistry yang erat dengan member 'GBRB: Reap What You Sow', hingga membuat pemirsa ikut merasakan berbagai emosi saat menonton.

WowKeren - Kim Woo Bin kini sedang menyapa publik lewat variety show bertajuk "GBRB: Reap What You Sow". Baru-baru ini, media Korea mengulas beragam pesona yang ditunjukkan aktor kelahiran tahun 1989 itu dalam program tvN tersebut.

Pertama, Woo Bin dianggap punya manner yang baik. Dalam episode pertama "GBRB: Reap What You Sow", sang aktor sudah mengejutkan Lee Kwang Soo cs karena memakai pakaian rapi dan rambut yang ditata dengan baik.

Ketika digoda oleh Kim Ki Bang cs, Woo Bin mengungkap sengaja tampil dengan baik untuk menghargai para pemirsa "GBRB: Reap What You Sow". Sepanjang 5 episode yang sudah tayang, Woo Bin selalu tampil dengan rapi.

Pesona kedua Woo Bin adalah pandai flirting. Sang aktor memikat hati para penonton dalam setiap ucapan manisnya. Contohnya, sang aktor pernah berkata pada Ki Bang, "Kamu sangat manis hari ini? Bolehkah aku menyentuh perutmu?"


Woo Bin juga membuat perkataan manis kepada D.O. EXO yang tidak membawa hadiah ke lokasi syuting. "Kamu sendiri adalah hadiahnya, Kyung Soo," ucap Woo Bin. Dia selalu memiliki kata-kata penuh kasih sayang untuk diucapkan kepada sahabatnya.

Ketiga, Woo Bin punya pesona lucu yang tidak terduga. Dalam pertandingan voli kaki melawan tim produksi, ia terlihat ceroboh dengan melakukan kesalahan berulang kali. Namun, Woo Bin membuat timnya menang dengan keahlian tidak terduganya.

Woo Bin mengatakan, "Aku belajar banyak tentang diriku sendiri selama program ini. Kupikir aku tidak kompetitif, tapi aku terlalu kompetitif." Berbagai momen lucu pun ia ciptakan secara tidak sengaja dalam "GBRB: Reap What You Sow".

Terakhir adalah pesona Woo Bin yang memberikan energi penyembuhan kepada penonton. Sang aktor terlihat tulus menjadi seorang petani meski awalnya tidak tahu apa-apa. Woo Bin menunjukkan rasa sayangnya terhadap tanaman yang dia tanam sendiri.

Woo Bin juga menikmati langit dan hujan, yang mana ikut menyembuhkan para pemirsa. Selain itu, sang aktor juga memperlihatkan chemistry yang erat dengan para member "GBRB: Reap What You Sow" hingga membuat pemirsa ikut merasakan berbagai emosi saat menonton.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru