Kim Woo Bin Bakal Balas Dendam Usai Dikalahkan Lee Kwang Soo di 'GBRB: Reap What You Sow'
TV

Cuplikan episode terbaru 'GBRB: Reap What You Sow' memperlihatkan Lee Kwang Soo dan Kim Woo Bin yang bertanding bulu tangkis. Namun, Woo Bin pada akhirnya kalah dari Kwang Soo.

WowKeren - "GBRB: Reap What You Sow" menyiarkan episode terbaru pada Jumat (10/11). Di episode kelima program tvN itu, Kim Woo Bin berniat balas dendam dengan segala cara usai dikalahkan Lee Kwang Soo dalam permainan bulu tangkis.

Cuplikan episode terbaru "GBRB: Reap What You Sow" memperlihatkan Kim Ki Bang cs yang bertanding bulu tangkis melawan seorang staf perempuan. Meskipun sedikit curang karena 4 orang lawan 1, D.O. EXO cs tetap kalah dari staf itu.

Kalah dari pertandingan melawan staf, member "GBRB: Reap What You Sow" kembali mengadakan perlombaan di antara mereka sendiri. D.O. dan Ki Bang satu tim melawan Kwang Soo dan Woo Bin. Pemenang pertandingan itu adalah D.O. dan Ki Bang.

Kwang Soo dan Woo Bin yang kalah akhirnya mengusulkan pertandingan 1 lawan 1. Kwang Soo pada akhirnya menang karena Woo Bin memang tidak ahli bermain bulu tangkis. Apalagi, Kwang Soo juga menggunakan trik untuk meraih poin dari Woo Bin.


Kim Woo Bin Bakal Balas Dendam Usai Dikalahkan Lee Kwang Soo di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: VIU

Saat diwawancarai usai pertandingan, Woo Bin mengungkapkan keinginan balas dendamnya. "Terserah. Aku hanya ingin mengincar Lee Kwang Soo. Dia sangat picik. Aku akan melakukan apa pun untuk membalas dendam padanya. Aku tidak bisa membiarkan ini," ungkap Woo Bin.

Kwang Soo juga melakukan wawancara pribadi usai menang dari Woo Bin. "Aku kalah (dari staf perempuan), tapi aku merasa seperti pemenang (karena mengalahkan Woo Bin). Jadi pertandingan terakhir, menjelaskan salah siapa kami kalah," tutur Kwang Soo.

Setelah melakukan pertandingan bulu tangkis itu, para member "GBRB: Reap What You Sow" menuju tempat makan. Dalam perjalanan, mereka membahas jenis permainan apa yang bisa mereka usulkan pada staf dan bisa membuat para member menang.

Sementara itu, "GBRB: Reap What You Sow" merupakan program yang menampilkan perjuangan D.O. cs menjadi seorang petani. Meski awalnya tidak tahu apa-apa, mereka mulai belajar secara perlahan. Woo Bin cs bahkan bisa menumbuhkan semangka yang tinggal menunggu panen.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru