Asa BABYMONSTER yang Punya Visual Perpaduan Idol-Idol Gen 3 Resmi Diperkenalkan
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik

Pada Rabu (14/11), YG Entertainment merilis teaser foto dan video film yang menampilkan Asa. Idol asal Jepang tersebut terlihat sangat cantik dalam teaser debutnya.

WowKeren - Setelah hampir satu tahun diperkenalkan kepada publik, BABYMONSTER siap debut pada 27 November. Asa menjadi member kedua yang resmi diperkenalkan lewat teaser debut, dan visualnya langsung membuat banyak orang terkesima.

YG Entertainment merilis foto dan video teaser debut Asa pada hari ini, Rabu (14/11). Dalam foto teasernya, idol asal Jepang tersebut terlihat sangat cantik. Secara khusus, visualnya mengingatkan netizen pada beberapa idol generasi ke-3.

Asa BABYMONSTER yang Punya Visual Perpaduan Idol-Idol Gen 3 Resmi Diperkenalkan

Foto: YG Entertainment

Teaser foto dan video film Asa menampilkan sang idol dalam balutan crop top merah dan bawahan hitam. Rambutnya yang panjang dan berwarna hitam dibiarkan terurai dengan headphone di kepala. Secara keseluruhan, outfit ini memberikan kesan bahwa BABYMONSTER nampaknya mengusung konsep racing.


Dirilisnya teaser debut Asa ini menarik banyak perhatian, yang tak mengherankan mengingat debut BABYMONSTER telah lama dinanti. Netizen di komunitas online Theqoo berkomentar bahwa wajah cantik idol kelahiran 2006 itu mengingatkan pada idol-idol generasi ke-3 seperti Sana dan Mina Myoui TWICE serta Kwon Eunbi eks IZ*ONE.

"Dia nggak kelihatan seperti orang Jepang. Aku suka auranya," komentar netizen. "Chorong + Kwon Eunbi + Sana," kata netizen lainnya. "Dia mirip Mina dan Chorong," ujar netizen. "Dia mirip Kwon Eunbi," imbuh yang lain.

"Aku pikir mereka akan mengungkap Ahyeon terlebih dulu jadi ini tidak terduga," ujar netizen. "Melihat namanya bikin aku teringat pada pagi hari," komentar yang lain. "Dia agak berubah? Dia jadi lebih cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER adalah girl grup pertama yang didebutkan YG Entertainment semenjak BLACKPINK pada 2016. Girl grup tersebut digadang-gadang akan menjadi salah satu girl grup terpopuler generasi ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru