Cedera Kelopak Mata RM BTS Ternyata Lebih Serius dari yang Kelihatan
Selebriti

Saat live Weverse pada Selasa (14/11), RM BTS mengabarkan tentang cedera di kelopak mata yang ternyata lebih serius daripada kelihatannya. RM mendapatkan luka itu saat sedang bekerja.

WowKeren - RM BTS akhirnya membicarakan tentang luka di kelopak matanya. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu rupanya mendapatkan cedera yang lebih serius daripada yang terlihat.

Pada Selasa (14/11) menjelang tengah malam, RM melakukan live di Weverse untuk mengobrol bersama ARMY. Ketika disinggung soal kesehatannya, leader BTS itu menceritakan asal cedera di kelopak matanya.

“Aku sedang syuting sesuatu dan aku dapat luka iris dari sesuatu seperti mesin kamera,” terang RM.

Selanjutnya, RM menceritakan dirinya mengalami pendarahan hebat usai dihantam kamera hingga terluka. Akibatnya, ia mendapat lima jahitan pada lukanya. Meski begitu, rapper kelahiran 1994 itu meyakinkan fans bahwa dirinya sudah baik-baik sana walaupun kelihatan memar gara-gara cedera.


Cedera Kelopak Mata RM BTS Ternyata Lebih Serius dari yang Kelihatan

Source: InstaStory

“Dan itu berdarah-darah, lalu dijahit. Entahlah. Sepertinya lima jahitan? Sekarang semuanya baik-baik saja, tapi kurasa memarnya masih terlihat,” ujar RM.

Sebelum ini, RM mengabarkan telah mengalami luka di kelopak mata bagian atas melalui Instagram Story beberapa waktu lalu. Tak hanya menunjukkan luka yang terbuka, ia juga memperlihatkan penampakan matanya setelah dijahit. Namun, belum diketahui proyek apa yang sedang dilakukan RM hingga syuting sampai terluka.

Sementara itu, RM akan segera merayakan setahun rilis album “Indigo” pada Desember mendatang. Setelah merilis album tersebut, RM terlibat beberapa kolaborasi dengan artis lain seperti Colde dan So!YoON!.

Di sisi lain, BTS sedang fokus pada aktivitas individu sejak pertengahan 2022 lalu sementara satu per satu member mulai wajib militer. Selain Jin, J-Hope dan Suga, member BTS lainnya akan mendaftar wajib militer sesuai dengan rencana mereka masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru