Ariel Tatum Pamer Visual Cantik Natural saat Kunjungi Taj Mahal
Instagram/arieltatum
Selebriti

Pesona kecantikan Ariel Tatum lagi-lagi membius mata publik. Saat berada di Taj Mahal, bintang film 'Sayap-Sayap Patah' itu tampil memesona mengenakan busana khas India.

WowKeren - Ariel Tatum diketahui mengikuti perayaan Diwali langsung di India pada Minggu (12/11). Dalam kesempatan tersebut, Ariel tampak memesona mengenakan pakaian tradisional perempuan India berwarna hitam.

Berada di India, Ariel rupanya tidak melewatkan kesempatannya untuk mengunjungi lokasi wisata terkenal Taj Mahal. Lewat unggahan InstaStory pribadinya pada Selasa (14/11) malam, Ariel pun memamerkan potret dan video saat berada di sana.

Penampilan Ariel lagi-lagi mencuri perhatian. Mengenakan kain sari warna cokelat, Ariel tampil cantik dengan makeup natural. Ia menggelung rambutnya dengan rapi. Visual cantik Ariel semakin bertambah dengan aksesoris kalung, anting, cincin, dan gelang merah yang dikenakannya.

Ariel terus memandang takjub ke arah gedung Taj Mahal. Menurut Ariel, ia akan mengingat momen indah saat berada di sana. Bintang film "Sayap-Sayap Patah" itu tampaknya begitu terpesona dengan keindahan Taj Mahal.

"Salah satu pagi hari terindah yang akan selalu aku ingat selama sisa hidupku," tulis Ariel menyertai unggahannya tersebut. Ia pun tidak lupa mencantumkan nama lokasi Taj Mahal.


Ariel Tatum Tampil Super Cantik di Taj Mahal

InstaStory

Ariel memang dikenal memiliki paras super cantik. Sebelumnya, keberadaan Ariel di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 bahkan sempat dicari-cari oleh publik.

Ariel sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang bintang iklan cilik. Mantan kekasih Ryuji Utomo ini mulai merambah dunia akting dengan mengambil peran di sinetron "Titipan Ilahi".

Seiring berjalannya waktu, Ariel mulai membintangi berbagai judul sinetron, FTV, hingga film. Ia juga sempat berkarya di dunia tarik suara dengan duet bersama Ari Lasso lewat single "Karena Aku T'lah Denganmu" pada tahun 2012 lalu.

Sekitar tahun 2022 lalu, nama Ariel tercatat sebagai salah satu nominator dalam Festival Film Wartawan Indonesia 2022 untuk kategori Aktris Utama Terbaik Genre Drama lewat film "Sayap-Sayap Patah". Sayang, di tengah kesuksesannya, Ariel mengaku sempat mengidap Borderline Personality Disorder (BPD) yang membuat penderitanya mengalami perubahan emosi ekstrem dan tak stabil. Namun, kondisi Ariel kini perlahan mulai membaik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru