*/
Xiumin EXO Temani Monsta X Antar Hyungwon Wamil
Instagram/coenffl
Selebriti

Xiumin EXO berada di antara member Monsta X yang mengantar Hyungwon wajib militer pada Selasa (14/11). Xiumin dan Hyungwon pernah sama-sama muncul dalam ‘CEO-dol Mart’ beberapa waktu lalu.

WowKeren - Xiumin EXO menemani Monsta X ketika mengantar Hyungwon mendaftar wajib militer. Momen Xiumin berada di antara Monsta X yang tidak terduga ini lantas menarik perhatian fans.

Pada Selasa (14/11), Xiumin terlihat ikut mengantar Hyungwon wajib militer bersama dengan member Monsta X lainnya. Xiumin juga datang bersama dengan pemain “CEO-dol Mart” seperti Choi Won Myeong dan Lee Sae On untuk mengantar Hyungwon bertugas.

Xiumin, Won Myeong dan Sae on mengambil foto bersama dengan Hyungwon serta dua member Monsta X lainnya, Shownu dan I.M seolah seperti satu kesatuan. Kebersamaan mereka ini lantas menarik perhatian para penggemar dan mendapat komentar hangat.

"Fakta bahwa mereka membiarkannya di foto grup hahaha mereka memperlakukan Xiumin seperti member. Kenapa ini lucu," kata salah satu netizen. "Monsta X, X-nya Xiumin," sahut netizen lain. "Aku nangis. Aku tahu Minseok (nama asli Xiumin) dan Hyungwon dekat tapi SEDEKAT INI??" imbuh yang lain.


Xiumin EXO Temani Monsta X Antar Hyungwon Wami

Source: Twitter

"Dua hal. Fans K-Pop biasa hanya melihat Monsta X. Tidak cukup banyak EXO-L yang menonton Boss-dol Mart jika mereka mengira ini adalah foto Xiumin bersama Monsta X," komentar seorang netizen. "Bro, kukira dia bagian dari dalam grup," sambung netizen yang lain. "Aku tidak percaya kita punya interaksi EXO dan Monsta X yang seperti ini," ujar lainnya.

Di sisi lain, Hyungwon menjadi member Monsta X berikutnya yang menjalani wajib militer menyusul Joohoney teman seumurannya di grup. Usai menjalani pelatihan dasar selama lima minggu, Hyungwon nantinya akan bertugas di Divisi Infanteri ke-3 di Cheorwon, Provinsi Gangwon, atau yang juga dikenal dengan Tengkorak Putih.

Sebelum bertugas, Hyungwon melalui akun X atau Twitter resmi Monsta X menyampaikan, “Seperti biasa, aku akan bekerja keras dan tetap sehat. Aku akan melakukan dengan baik dan ketika aku kembali, aku akan menjadi kuat dan cukup bisa diandalkan untuk menghalau angin dengan mudah. Mari kita saling menyapa dengan hangat ketika saatnya tiba.”

Sementara itu, Xiumin dan Hyungwon sama-sama tergabung dalam “CEO-dol Mart” sebagai mantan idol yang bekerja di sebuah toko. Drama ini dirangkum sebanyak 10 episode dan ditayangkan pada 15 September hingga 13 Oktober lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait