SEVENTEEN Ganti Lirik Lagu 'Together' saat Tampil di UNESCO Youth Forum
Musik

SEVENTEEN menyanyikan 5 lagu yaitu '_WORLD', 'Darl+ing', 'Headliner', 'God of Music' dan 'Together'. Boy grup tersebut mengganti lirik 'Together' dengan mengubahnya ke dalam bahasa Inggris.

WowKeren - SEVENTEEN (II) mengambil bagian dalam sesi khusus selama UNESCO Youth Forum (Forum Pemuda UNESCO) di Markas UNESCO di Paris pada Selasa (14/11) waktu setempat. Di sini selain berpidato, boy grup beranggotakan 13 orang tersebut juga menampilkan 5 lagu mereka.

SEVENTEEN hadir dengan 12 member kecuali S.Coups sang leader yang saat ini masih dalam tahap pemulihan dari cedera ligamen. Di kesempatan ini, grup besutan Pledis Entertainment tersebut menyanyikan "_WORLD", "Darl+ing", "Headliner", "God of Music" dan "Together".

SEVENTEEN mengganti lirik "Together" dengan mengubahnya ke dalam bahasa Inggris. Lirik versi bahasa Inggris dari lagu yang termuat dalam album "Heng:garæ" ini sangat menghangatkan hati dan dianggap sesuai dengan event yang mereka hadiri.


Selain itu, Seungkwan dan kawan-kawan juga menyanyikan "Headliner" untuk pertama kalinya di UNESCO Youth Forum. Lagu tersebut merupakan track B-side di mini album terbaru SEVENTEEN, "SEVENTEENTH HEAVEN" yang dirilis Oktober lalu.

SEVENTEEN Ganti Lirik Lagu \'Together\' Saat Tampil di UNESCO Youth Forum

Sementara itu, sebanyak 170 pemuda berkumpul di UNESCO Youth Forum untuk membahas dampak sosial perubahan iklim pada saat kritis ini. Kehadiran SEVENTEEN menambah bobot saat mereka bergabung dalam diskusi, mendorong dialog, dan memperkuat suara para pemuda.

Kolaborasi antara SEVENTEEN dan UNESCO mengakui pentingnya memadukan seni dengan aktivisme. Sebagai influencer terkemuka di kancah global, partisipasi grup tersebut menyoroti peran penting yang dapat dimainkan para seniman dalam dialog global, menginspirasi jutaan anak muda untuk terlibat dalam isu-isu mendesak dan mendorong perubahan yang berarti.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru