Istri Lee Beom Soo Belajar Bahasa Daerah Bali Pakai Meme Lokal
Selebriti

Istri Lee Beom Soo, Lee Yoon Jin, mengabarkan tentang keluarganya yang sudah tinggal di Bali selama sebulan. Mama SoDa Siblings itu terungkap mempelajari bahasa daerah Bali dan menunjukkan praktiknya.

WowKeren - Sudah sebulan lamanya keluarga Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) tinggal di Bali. Sejak pindah ke Pulau Dewata bersama Soeul dan Daeul alias SoDa Siblings, Lee Yoon Jin telah fasih memakai meme lokal saat belajar bahasa daerah.

Pada Rabu (15/11), Yoon Jin melalui Instagram-nya mengunggah chat dirinya menggunakan bahasa daerah Bali yang sederhana. Dalam obrolan dengan kenalan bernama Ari di slide pertama postingan, Yoon Ji berulang kali menggunakan kata “nggih” yang berarti “ya” dalam Bahasa Bali.

Nggih. Gih gih [sic!]. Hahaha favoritku,” kata Yoon Jin. “nggih, nggih, itu yang benar,” jawab Ari.

Nggih. Hahaha. Suksma Ari. (Ya. Hahaha. Terima kasih Ari),” ujar Yoon Jin.

Selanjutnya saat postingan Yoon Jin dibuka lebih dalam, ibu dua anak itu menyertakan meme lokal yang menunjukkan penggunaan kata “nggih”.

Bukan hanya satu, Yoon Jin mempunyai banyak versi meme “nggih” untuk membantunya belajar. Dalam meme-meme itu, ucapan “nggih” diucapkan dengan cara halus seperti menunduk hingga menyatukan kedua telapak tangan.

Istri Lee Beom Soo Belajar Bahasa Daerah Bali Pakai Meme Lokal

Source: Instagram


Menggunakan Bahasa Bali, Yoon Jin pada bagian caption berkata, “Suksma. Mbok bli jegeg dan adik-adik bagus Bali. Nggih100 [sic!] (Terima kasih, kakak-kakak dan adik-adik cakep Bali. Nggih 100 kali)."

Sehari sebelumnya, Yoon Jin menyampaikan perasaannya tinggal di Bali selama sebulan sambil memposting aktivitas SoDa Siblings. Keluarga aktor Beom Seo ini memamerkan kesenangan mereka menyambut hujan di Pulau Dewata.

Sudah sebulan bertinggal [sic!] di Bali. Aku sangat berterima kasih kepada anak-anakku SoDa siblings yang dengan cepat beradaptasi di sini. Musim panas telah berakhir dan musim hujan telah tiba,” kata Yoon Jin.

Istri Lee Beom Soo Belajar Bahasa Daerah Bali Pakai Meme Lokal

Source: Instagram

Selain itu, Yoon Jin bangga pada anak-anaknya yang bisa beradaptasi dengan baik. Setelah sebulan berada di Pulau Dewata, Yoon Ji merasa seperti sudah berjalan jauh sekali.

Merangkul Pulau Dewata Bali selama sebulan terakhir. Bangga sekali dengan SoDa siblings yang telah beradaptasi dengan budaya baru dan berani menghadapi panas terik. Rasanya kita sudah menempuh perjalanan jauh. Sekarang, hujan datang untuk menyelamatkan hari ini, mendinginkan segalanya dan memberi kita kelegaan yang manis,” tutup Yoon Jin.

Sementara itu, Yoon Jin telah memboyong SoDa Siblings pindah ke Bali sejak Oktober lalu. Mereka sempat mencuri perhatian karena kakak-adik bintang yang pernah membintangi “The Return of Superman” itu diantar sekolah naik ojol.

Di sisi lain, Beom Soo diduga masih tinggal di Korea karena terlibat drama “Mercy For None”. Beom Soo sendiri belum lama ini terlibat skandal usai diduga melakukan penyalahgunaan wewenang saat menjabat sebagai Dekan Departemen Seni Universitas Shinhan. Beberapa bulan kemudian, hasil investigasi menyebutkan pihak universitas menyimpulkan penuduh awal gagal maju dan tidak ada tuduhan lain yang bisa dipercaya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait