Ji Chang Wook Sambat Adegan Ciuman Hot Melelahkan
Naver
TV

Dalam wawancaranya, Ji Chang Wook membeberkan bagaimana dirinya melakoni adegan ciuman. Sang aktor juga menanggapi julukan 'ProKisser' yang diberikan padanya.

WowKeren - Ji Chang Wook menjadi bintang tamu dalam program YouTube “Salon Drip 2” yang dirilis pada Selasa (14/11). Di kesempatan itu, sang aktor membahas soal adegan ciuman yang sering dilakoninya. Chang Wook sambat kalau adegan ciuman hot justru melelahkan.

MC Jang Do Yeon awalnya bertanya bagaimana Chang Wook mempersiapkan syuting adegan ciuman hingga tampak begitu hot. “Kalau adegannya tampak lebih eksplisit, aku mempersiapkan gerakannya terlebih dahulu,” jawab sang aktor.

Chang Wook pun sambat soal syuting adegan ciuman hot yang bisa melelahkan karena mereka harus melakukan latihan berkali-kali. “Ya, karena melakukan adegan ciuman di tempat, bisa jadi melelahkan dan sulit untuk bisa dilakukan dengan baik,” imbuhnya.

“Kami mencobanya dengan berbagai angle kamera saat latihan,” tutur Chang Wook yang langsung membuat Do Yeon tertawa. “Mencoba ini dan itu. Jadi terkadang bagiku ini tampak lebih sulit daripada adegan aksi,” lanjut sang aktor.


Ji Chang Wook Sambat Adegan Ciuman Hot Melelahkan

Source: YouTube

Di sisi lain, Do Yeon sempat menjuluki Chang Wook sebagai "ProKisser". Sembari tertawa, sang aktor menjawab, “Sebenarnya aku merasa tersanjung, meski aku bercanda seperti ini. Adegan (ciuman) itu pasti terlihat indah."

Chang Wook lantas menambahkan, “Dengan adegan ciuman, menjadi pencium yang baik, akan mempunyai efek, bukan? Namun, mood dan getaran seperti itu dibuat dengan sangat baik oleh tim produksi. Pencahayaannya, musiknya, adegannya.”

Do Yeon membuat ngakak ketika mengungkap kalau Chang Wook hanya perlu mempersiapkan lidahnya saja untuk adegan ciuman. “Jadi kalau segala sesuatunya sudah siap (diatur staf), kamu tinggal mempersiapkan lidahmu!” ungkap Do Yeon.

Sementara itu, Chang Wook beberapa waktu lalu rampung membintangi drama action “The Worst Of Evil”. Kini sang aktor akan kembali menyapa publik lewat “Welcome to Samdalri” beradu akting dengan Shin Hye Sun. Drama itu akan tayang mulai 2 Desember.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait