Alasan Ahyeon Tinggalkan BABYMONSTER Terungkap Lewat Pernyataan Resmi YG
Musik

Jika sebelumnya YG belum memberikan keterangan terkait status Ahyeon, agensi yang juga menaungi TREASURE itu kini membenarkan bahwa sang idol telah meninggalkan BABYMONSTER.

WowKeren - Kurang dari dua pekan menjelang debut BABYMONSTER, Ahyeon dikabarkan hengkang dari girl grup tersebut pada Rabu (15/11). Di hari yang sama, YG Entertainment merilis pernyataan sekaligus mengungkapkan alasan sang idol meninggalkan grupnya yang hampir debut.

Jika sebelumnya YG belum memberikan keterangan terkait status Ahyeon, agensi yang juga menaungi TREASURE itu akhirnya buka suara. Mereka membenarkan bahwa Ahyeon telah meninggalkan BABYMONSTER karena alasan kesehatan.

"Kami minta maaf karena kami tidak bisa memperkenalkan Ahyeon sebagai member BABYMONSTER, tapi kami membuat keputusan ini demi kesehatan sang artis. Kami akan melakukan apa pun untuk mendukung Ahyeon agar sepenuhnya pulih dan kembali dalam kondisi yang baik," ungkap YG.


Sebelumnya dalam laporan media Korea News1, Ahyeon dikatakan meninggalkan BABYMONSTER karena alasan pribadi. Mereka menyatakan bahwa girl grup tersebut akan debut dengan 6 member yaitu Chiquita, Asa, Ruka, Pharita, Haram dan Rora.

Ahyeon sempat digosipkan keluar dari YG Entertainment saat idol tersebut tak tampak bersama member BABYMONSTER di konser BLACKPINK. YG membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa Ahyeon juga sedang mempersiapkan debutnya.

Sementara itu, BABYMONSTER akan debut pada 27 November mendatang. Diumumkan pada awal 2023 dan menjadi girl grup pertama yang didebutkan YG Entertainment semenjak BLACKPINK pada 2016, mereka digadang-gadang akan menjadi salah satu girl grup terpopuler generasi ini.

UPDATE: 16 November 2023, pukul 10:23
YG Entertainment mengungkapkan kalau Ahyeon tetap menjadi member BABYMONSTER, hanya saja akan absen di debut mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru