Grand Bell Awards 2023: Han Hyo Joo Kalahkan Song Hye Kyo Sebagai Best Actress Series
OSEN/Instagram/kyo1122
TV

Hyo Joo menang atas akting apiknya dalam drama 'Moving'. Sang aktris mengalahkan sejumlah kandidat kuat. Salah satu yang dikalahkannya adalah Song Hye Kyo di 'The Glory'.

WowKeren - Grand Bell Awards 2023 sedang menggelar malam penghargaan pada Rabu (15/11). Dalam ajang penghargaan untuk insan film dan pertelevisian itu, Han Hyo Joo berhasil mengalahkan Song Hye Kyo sebagai Best Actress Series.

Hyo Joo menang atas akting apiknya dalam drama "Moving". Sang aktris mengalahkan sejumlah kandidat kuat seperti Hye Kyo ("The Glory"), Lee Na Young ("One Day Off"), Go Hyun Jung ("Mask Girl"), Yeom Hye Ran ("Mask Girl") dan Jeon Jong Seo ("Bargain").

Hyo Joo tersenyum bahagia ketika meraih penghargaan Best Actress Series. Sang aktris mempersembahkan kemenangannya untuk tim "Moving". "Kupikir penghargaan ini bukan kudapat sendiri, tetapi aku menerimanya atas nama tim 'Moving'," ujarnya.

Hyo Joo dengan rendah hati mengatakan bahwa karakternya di "Moving" menerima banyak cinta berkat usaha tim produksi. "Aku selalu memberikan yang terbaik sebagai seorang aktris. Menurutku, Lee Mi Hyun menerima banyak cinta bukan karena aku, melainkan karena sutradara dan penulis naskah bersama tim 'Moving' lainnya," imbuh sang aktris.


Grand Bell Awards 2023: Han Hyo Joo Kalahkan Song Hye Kyo Sebagai Best Actress Series

Source: Naver

Hyo Joo mengungkap bahwa dirinya tidak bisa melakukan segala sesuatunya sendirian. Sang aktris tidak lupa berterima kasih kepada keluarganya dan keluarga besar agensinya, BH Entertainment yang sudah lama menemaninya.

Hyo Joo kemudian mengenang momen ketika dirinya sempat menolak tawaran membintangi "Moving". "Aku bahkan pernah menolak berperan sebagai seorang ibu dalam 'Moving' karena khawatir usiaku terlalu muda untuk mengambil peran itu," curhatnya.

Aktris kelahiran tahun 1987 itu menambahkan, "Namun, alasanku memutuskan untuk tampil adalah karena kisah 'Moving' benar-benar adil dan hangat. Aku mengharapkan sebuah dunia di mana orang-orang baik hati bisa bahagia di dunia yang keras."

Sementara itu, Hyo Joo kini sudah mempromosikan proyek film barunya bertajuk "Believer 2" yang baru akan dirilis pada 17 November mendatang. Sang aktris kembali mengambil tantangan baru dengan memerankan karakter penjahat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru