Grand Bell Awards 2023: Absennya Lee Byung Hun dan Sejumlah Pemenang Lain Bikin Kecewa
NAVER Post/BH Entertainment
Film

Lee Byung Hun memenangkan penghargaan Best Actor keempatnya di Grand Bell Awards 2023 berkat film 'Concrete Utopia'. Sayangnya, Byung Hun tidak bisa hadir dalam upacara penghargaan pada Rabu (15/11).

WowKeren - Ajang penghargaan Grand Bell Awards 2023 telah selesai digelar pada Rabu (15/11). Namun, absennya Lee Byung Hun dan sejumlah pemenang lain menjadi sorotan media Korea dan dianggap meninggalkan rasa kecewa.

Sebagai informasi, Grand Bell Awards telah bermasalah selama beberapa tahun terakhir karena konflik internal, kontroversi mengenai keadilan, dan absennya penerima penghargaan. Oleh karena itu, para pembuat film meluncurkan komite promosi untuk menormalisasi Grand Bell Awards tahun lalu dan memperkenalkan rencana reformasi.

”Grand Bell Awards, yang tahun ini merayakan anniversary ke-59, terus mengepakkan sayap untuk memulihkan reputasinya. Terlihat ada upaya untuk mendapatkan kembali kejayaannya, namun banyak pemenang penghargaan, termasuk Lee Byung Hun yang memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, Choi Min Sik, dan sutradara Ryu Seung Wan berhalangan hadir hingga meninggalkan kekecewaan,” tulis media Hankook Ilbo.

Meski tak hadir secara langsung, para pemenang tetap menerima piala mereka dan memberikan pesan melalui video. Salah satunya adalah Byung Hun yang berhasil memenangkan penghargaan Best Actor keempatnya di Grand Bell Awards 2023 berkat film “Concrete Utopia”.


”Seiring dengan berlalunya pandemi, bioskop mengalami dampak buruk dan hal ini terus berlanjut. Meski demikian, aku bersyukur dan bahagia karena banyak orang yang tertarik dengan film tersebut dan menontonnya. Saya akan terus kembali dengan karya-karya bagus,” ujar aktor kelahiran 1970 itu.

Grand Bell Awards 2023: Absennya Lee Byung Hun dan Sejumlah Pemenang Lain Bikin Kecewa

Source: Naver TV

Selain Byung Hun, Min Sik yang memenangkan Best Actor Series lewat serial “Big Bet” juga memberikan pesannya melalui video. Sebagai aktor yang lebih menyukai film dibandingkan siapa pun, ia turut menyinggung kebangkitan Grand Bell Awards.

”Aku ingin memberikan tepuk tangan meriah kepada mereka yang telah bekerja keras untuk membantu lahirnya kembali Grand Bell Awards. Aku berharap festival film yang memiliki sejarah terbaik di Korea ini akan terlahir kembali dan menjadi kesempatan untuk menjangkau banyak orang,” jelas Min Sik.

Sementara itu, “Concrete Utopia” yang dibintangi Byung Hun, Park Bo Young, hingga Park Seo Joon berhasil mengantongi enam piala di kategori film Grand Bell Awards 2023. Termasuk Best Picture, Best Actor, Best Supporting Actress, Best Art, Best Sound Effects, dan Best Visual Effects. Daftar pemenang lengkap Grand Bell Awards 2023 bisa kamu lihat di sini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait