Jessi Tak Sangka Dapat Hadiah Mahal dari Yoo Jae Suk
Selebriti

Jessi memamerkan hadiah mahal yang diberikan oleh Yoo Jae Suk melalui Instagram. Pelantun 'Gum' itu dibuat terharu karena tidak menyangka akan mendapatkan kejutan tersebut.

WowKeren - Jessi memamerkan hadiah mahal yang diberikan oleh Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok). Pada Rabu (15/11), penyanyi cantik itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jae Suk melalui Instagram Story.

Dalam Instagram Story ini, Jessi memamerkan set daging sapi Korea yang dikirimkan oleh Jae Suk. Daging sapi Korea terungkap merupakan bahan makanan dengan harga sangat mahal, bahkan bagi para selebriti. Namun, Jae Suk tidak ragu mengirimkan beberapa set daging sekaligus untuk Jessi.

Jessi dibuat terharu bukan main atas kado yang diberikan oleh Jae Suk tersebut. Pelantun "ZOOM" itu sampai menggunakan emoji menangis ketika membongkar kebaikan Jae Suk kepadanya selama ini.

"Jae Suk oppa (emoji hati). Terima kasih banyak karena selalu menjagaku dan memikirkanku (emoji menangis). Aku mencintaimu, oppa-ku (emoji hati)," ucap penyanyi kelahiran tahun 1988 itu.

Jessi memamerkan hadiah dari Yoo Jae Suk


Jae Suk sendiri memberikan hadiah kepada Jessi sebagai ucapan selamat atas comeback "adiknya" ini karena baru saja merilis "Gum". Pria yang dijuluki "MC Nasional Korea" tersebut tampaknya mengharapkan Jessi tetap menikmati makan enak di tengah kesibukannya selama promosi. Apalagi, Jessi sempat sakit dan ia terpaksa harus membatalkan semua jadwalnya di acara musik.

Ini bukan pertama kalinya Jessi membagikan kisah tentang perhatian yang diberikan oleh Jae Suk padanya. Dalam konten YouTube nobacktak yang ditayangkan 2 pekan lalu, Jessi juga membongkar kalau suami penyiar Na Kyung Eun itu selalu memberikan semangat kepadanya setiap kali dirinya mengalami masa sulit.

"Saat aku mengalami masa sulit, oppa-ku (Yoo Jae Suk) sangat memperhatikanku. Dia terus memberitahuku kalau aku baik-baik saja," jelas Jessi.

Jessi dan Jae Suk sendiri menjadi semakin akrab usai bersama-sama membintangi "Sixth Sense", variety show yang ditayangkan perdana pada tahun 2020 lalu. Sejak saat itu, keduanya menjadi dekat dengan hubungan selayaknya kakak beradik.

Pertemanan Jessi dan Jae Suk juga kerap mendapatkan pujian dari para penggemar mereka. Keduanya dianggap memberikan bukti bahwa karakter yang bertolak belakang bukan menjadi halangan untuk bersahabat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru