Winter aespa Buat Park Myung Soo Ribut dengan Istri
Instagram/imwinter/SPOTVNews
Selebriti

Winter aespa pernah menjadi alasan Park Myung Soo dan istrinya ribut. Dalam rangka promosi ‘Drama’, aespa diundang sebagai tamu acara radio sang komedian pada hari ini Kamis (16/11).

WowKeren - Winter aespa membuat Park Myung Soo ribut dengan istrinya, Han Soo Min. Sebelum ini, Myung Soo pernah menyebut Winter sebagai selebriti yang terlihat baik saat ditemui secara langsung.

Pada siaran radio Kamis (16/11), Myung Soo mengundang aespa untuk berbincang-bincang. Saat bertemu secara langsung dengan mereka barulah Myung Soo menceritakan keributan rumah tangganya karena Winter.

Pembahasan soal Winter membuat Myung Soo dan istrinya bertengkar muncul begitu saja saat mengobrol. Hal itu bermula saat Myung Soo menjelaskan mengapa dirinya berpikir Winter adalah selebriti yang kelihatannya paling baik jika ditemui langsung di acara “Halmyungsoo”. Karena jawabannya di sana, mereka bertengkar.

“Aku menjawab Winter karena dialah orang yang baru aku temui saat itu. Bukan berarti member aespa yang lain tidak cantik,” kata Myung Soo.

Selanjutnya, Myung Soo menjelaskan kronologi bagaimana dirinya bisa bertengkar dengan istrinya karena Winter. Kala itu, istri Myung Soo bertanya soal penampilan Winter di “Street Woman Fighter 2” untuk memperkuat tim MANNEQUEEN.


“Karena itu, aku bahkan ribut dengan istriku. Istriku bertanya, ‘Winter ada di ‘Street Woman Fighter 2’. Apakah kamu menyukainya?’ Aku yang bingung menjawab, ‘Tidak, seperti apa?’ lalu kami bertengkar,” kenang Myung Soo.

Kisah Myung Soo disambut tawa oleh member aespa. Alasan Myung Soo menjawab demikian karena tidak tahu apakah Winter akan muncul di “Street Woman Fighter 2”. Karena istrinya menganggap pendapat Myung Soo soal Winter serius, maka mereka bertengkar karena sang suami tidak tahu soal penampilan idol asal Busan tersebut.

“Aku tidak tahu Winter akan ada di ‘Street Woman Fighter 2’. Waktu itu aku kaget banget,” ujar Myung Soo.

Sementara itu, Myung Soo menikah dengan Soo Min pada 2008 lalu. Setelah pacaran cukup lama, Myung Soo akhirnya menikahi sang istri yang berprofesi sebagai dokter.

Di sisi lain, Winter bersama aespa sedang sibuk promosi album baru aespa yang bertajuk “Drama”. Mereka berhasil menjual album ini lebih dari 500 ribu copy pada hari pertama rilis.

Winter telah tergabung dalam sebuah unit yang dibentuk bersama Jeon Soyeon (G)I-DLE dan Liz IVE. Mereka bertiga merilis single “NOBODY” pada hari ini, Kamis (16/11).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru