Rossa Pasrah Rencana Matangnya Digagalkan Ryeowook Super Junior
Instagram/itsrossa910/ryeo9ook
Selebriti

Rossa hanya bisa tertawa melihat Ryeowook membocorkan rahasia soal kejutan spesial yang telah disiapkannya untuk konser di Bandung pada tanggal 1 Desember mendatang.

WowKeren - Rossa berniat memberikan kejutan kepada para penggemarnya di konser Another Journey the Beginning Album yang digelar pada tanggal 1 Desember mendatang di Bandung. Namun, rencana matang yang telah dipersiapkan Rossa ini malah gagal karena Ryeowook Super Junior.

Mulanya, Rossa membuat pengumuman bahwa ia akan mengajak satu tamu spesial ke konsernya untuk berduet di atas panggung. Rossa memberikan clue bahwa tamu spesial itu rumahnya jauh dari Indonesia. Sontak saja publik menebak-nebak siapa sosok artis internasional yang akan berkolaborasi dengan Rossa di konser.

"Aku DM temen aku, yang rumahnya jauh, gak [sic!] di Indonesia, bilang mau gak [sic!] duet sama aku di konserku di Bandung... dan dia mau... OMG dia mau!!!! So, Pecinta Rossa kesayangan.... siap2 [sic!] kaget sama temen aku yang bakal datang khusus ke Bandung buat aku. Bismillaaah [sic!] semoga semua lancar yaaa [sic!]," beber Rossa pada unggahan Instagram-nya.

Di saat penggemar mencoba untuk menebak siapakah teman spesial yang dimaksud oleh Rossa, Ryeowook malah menghancurkannya. Dalam video yang viral, Ryeowook mengaku diundang langsung oleh Rossa untuk tampil di konser sang diva. Sontak saja pengakuan Ryeowook ini menggagalkan rencana Rossa yang niatnya ingin memberikan kejutan kepada penggemar.


Rossa Pasrah Rencana Matangnya Digagalkan Ryeowook Super Junior

Instagram Story

"Aku akan pergi ke Indonesia dan bernyanyi. Ratu pop Indonesia, penyanyi wanita terbaik, diva noona Rossa. Ini adalah suatu kehormatan untuk bisa tampil bersama," ungkap Ryeowook. "Aku sangat sibuk, tapi jika noona meneleponku aku harus pergi. Bahkan aku punya jadwal musik karya pribadi dan music show. Aku meluangkan waktu singkat di sela-sela jadwal itu dan pergi menemuinya."

Video Ryeowook ini langsung mencuri perhatian publik. Mereka tertawa melihat aksi Ryeowook yang tanpa sengaja membocorkan rahasia Rossa.

Melalui Instagram Story-nya, Rossa membagikan ulang potongan video tersebut. Pelantun "Pudar" ini hanya bisa pasrah saat rahasianya dibocorkan oleh Ryeowook. Rossa tak marah, ia justru ikut tertawa seperti para fansnya.

"Dede aku gak bs rahasia2an yaah (emoji tertawa) [sic!]," tulis Rossa pada ungghannya, Rabu (15/11).

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru