Han Hyo Joo Semangat Jodohkan Lee Jung Ha dengan Putri Cha Seung Won
Hankooki/Sports Donga/Chosun Ilbo
Selebriti

Han Hyo Joo dengan penuh semangat menjodohkan Lee Jung Ha dengan putri Cha Seung Won. Momen tersebut terekam pada konten MMTG yang ditayangkan pada Kamis, 16 November.

WowKeren - Han Hyo Joo tampaknya masih enggan untuk melepaskan karakternya di drama "Moving". Ia bahkan masih mengenalkan Lee Jung Ha sebagai putranya di konten YouTube MMTG yang ditayangkan pada Kamis, 16 November.

Dalam video tersebut, Hyo Joo mendadak ikut nimbrung ketika Cha Seung Won dan Cho Jin Woong membicarakan putri mereka. Dua aktor tampan ini tengah curhat kalau mereka takut membayangkan kalau putri mereka akan menikah di masa depan.

Seung Won mengaku pasti ada perasaan suram kalau putrinya menikah kelak. "Aku tiba-tiba jadi depresi. Karena aku memikirkannya, tiba-tiba jadi terlintas di benakku terus aku depresi," canda aktor kelahiran tahun 1970 itu.

Jin Woong menambahkan kalau ia sangat memahami perasaan Seung Won. "Karena kami sangat mencintai putri kami," beber Jin Woong.


Seung Won menjelaskan, ia seolah-olah menjadi sosok berbeda kalau membahas putrinya. Ia mengungkapkan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk putrinya. Bahkan, aktor besutan YG tersebut berusaha menjadi orang lebih baik agar putrinya bangga.

Kocaknya, di tengah pembicaraan serius, Hyo Joo tiba-tiba "mempromosikan" Jung Ha agar dijodohkan dengan putri Seung Won. Ia menyebutkan kalau aktor yang memerankan putranya di "Moving" itu sosok yang baik. "Anakku baik, loh. Namanya Bong Seok," ucap Hyo Jo, ia memanggil Jung Ha dengan nama karakternya di "Moving".

Sayangnya, usaha Hyo Joo ini tampaknya gagal total. Seung Won langsung menolak ketika ia diminta mengenalkan putrinya ke Jung Ha. "Tapi sepertinya tidak," ungkap Seung Won.

Hyo Joo langsung tertawa terbahak-bahak mendengar penolakan halus Seung Won. "Aku tiba-tiba langsung merasakan dinding besi," aku aktris cantik itu sembari tertawa.

Hyo Joo, Seung Won, dan Jin Woong sendiri menjadi bintang tamu di YouTube MMTG untuk mempromosikan film baru mereka, "Believer 2". Film tersebut akan ditayangkan melalui Netflix pada Jumat, 17 November mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru