Ahyeon Dikabarkan Gabung Agensi Lain Usai Debut dengan BABYMONSTER Tertunda
Instagram/ahyeon__jung
Musik

Ahyeon dirumorkan kalau ia telah pindah ke agensi yang lain. Berbeda dari penjelasan YG Entertainment sebelumnya, sang idol juga dikatakan tidak akan bergabung ke BABYMONSTER.

WowKeren - Ahyeon diungkapkan telah pindah ke agensi lain. Kabar ini menyebar dari komunitas online sampai akhirnya dibagikan oleh media Korea Selatan pada Kamis (16/11) sore.

Awalnya, sebuah unggahan di komunitas online menyatakan kalau Ahyeon keluar dari YG. Gadis kelahiran tahun 2007 bahkan dikatakan sudah membayar denda atas pelanggaran kontraknya dengan YG. Ia kemudian diterangkan akan debut pada tahun 2024 mendatang di luar BABYMONSTER.

Unggahan komunitas online tersebut berbunyi, "Ahyeon BAEMON (singkatan BABYMONSTER) sudah pergi. Dia pergi ke perusahaan lain bahkan melunasi dendanya (karena pelanggaran kontrak) dan menerima uang muka, dan pindah. Ahyeon diperkirakan akan debut tahun depan."

Unggahan komunitas online terkait Ahyeon ini langsung ramai diperbincangkan publik bahkan media Korea Selatan. Kabar burung ini juga seakan-akan diperkuat dengan profil BABYMONSTER yang ditampilkan oleh Naver.

Profil BABYMONSTER

Sumber: Naver


Pada situs tersebut, girl group baru YG ini dituliskan hanya mempunyai enam member tanpa Ahyeon. Hanya nama Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita yang tercantum sebagai member BABYMONSTER.

Selain itu, unggahan komunitas online tersebut juga bertolak belakang dari penjelasan YG sebelumnya. Agensi yang didirikan Yang Hyun Suk ini menyebutkan kalau Ahyeon tidak bisa debut bersama BABYMONSTER karena masalah kesehatan. Pada pernyataan tambahan, YG memastikan kalau Ahyeon akan bergabung di BABYMONSTER setelah kondisinya pulih.

Sebelum diungkapkan sakit, Ahyeon sebenarnya sudah beberapa kali disebut-sebut meninggalkan YG. Namun, agensi ini membantah dengan menjelaskan kalau Ahyeon tengah mempersiapkan debutnya.

BABYMONSTER sendiri akan debut pada 27 November mendatang. Debut girl group baru YG ini telah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar. Grup ini akan menggantikan posisi BLACKPINK sebagai girl group maknae di YG setelah 7 tahun lamanya.

(Sampai berita ini dibuat, YG Entertainment belum memberikan pernyataan tambahan terkait rumor baru tentang status Ahyeon tersebut).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru