Song Kang Tak Mau Lepas Tangan Kim Yoo Jung Saat Tidur Seranjang di Teaser 'My Demon'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Teaser terbaru drama 'My Demon' memperlihatkan adegan pernikahan Jung Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) serta kehidupan pengantin baru mereka.

WowKeren - Drama SBS "My Demon" membagikan video teaser baru pada Jumat (17/11). Dalam teaser tersebut, Jung Gu Won (Song Kang) tampak tak mau melepas tangan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) saat mereka tidur seranjang.

Video teaser ini dibuka dengan adegan pernikahan Gu Won dan Do Hee. Diketahui, Do Hee sang CEO menjalani pernikahan kontrak dengan Gu Won sang iblis. Mereka tak lupa menandatangani perjanjian pra-nikah (prenuptial agreement) yang berisi sejumlah aturan.

"Kamu butuh tatomu, dan aku butuh kemampuanmu," ujar Do Hee sembari menyodorkan perjanjian tersebut pada Gu Won.

Setelah itu, Gu Won dan Do Hee memulai kehidupan pengantin baru mereka yang manis. Do Hee bahkan sempat menyuapi Gu Won dengan kue buatannya sendiri.

Namun, kehidupan Gu Won dan Do Hee tentu saja penuh dengan lika-liku. "Aku kira ini adalah kehidupan pengantin baru yang manis?" kata Gu Won.


Song Kang Tak Mau Lepas Tangan Kim Yoo Jung Saat Tidur Seranjang di Teaser \'My Demon\'

Source: SBS

Do Hee sempat mengusir Gu Won dan mengeluarkan barang-barangnya dari rumah. Do Hee bahkan rela berjaga di tengah kegelapan ketika Gu Won diam-diam masuk ke rumah di malam hari.

Meski begitu, Gu Won dan Do Hee membuat penonton berdebar dengan sikap malu-malu mereka kala harus tidur bersama. "Apakah kamu akan tidur?" tanya Gu Won yang sudah mengenakan piama. "Apa lagi yang akan kau lakukan jika bukan tidur?" sahut Do Hee canggung.

Adegan kemudian menampilkan Gu Won dan Do Hee yang sudah tidur seranjang. Gu Won tampak terus memegangi tangan Do Hee di atas ranjang. "Aku harus mencoba segalanya," kata Gu Won.

Sebagai informasi, “My Demon” bercerita tentang pernikahan kontrak antara Do Hee dan Gu Won. Untuk mencegah kematiannya sendiri, Gu Won harus melindungi Do Hee yang entah bagaimana telah mengambil tato dan kekuatannya.

”My Demon” siap tayang perdana di SBS pada 24 November mendatang. Simak video teaser terbaru "My Demon" di sini!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait