Dewi Perssik Tepis Kabar Rully Selingkuh Meski Sudah Hampir 2 Bulan Putus
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Perssik menyangkal tegas soal Rully telah selingkuh darinya. Tak cuma itu, Depe juga membenarkan kalau ia sudah tak lagi berkomunikasi dengan Rully namun tetap berusaha menjaga hubungan baik.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik selama ini menyangkal keras soal dirinya dirumorkan putus dengan pilot bernama Rully. Namun setelah beredar kabar Rully selingkuh dengan wanita lain, penyanyi asal Jember itu buka suara dan menyangkal hal itu.

Depe menilai kalau Rully sekedar galau dan bukan berarti selingkuh dengan wanita lain. Soal hubungan dengan Rully, Depe memang sudah tak lagi berkomunikasi dengan pria itu bak membuktikan dugaan putus.

"Nggak ada yang selingkuh, nggak ada," tegas Depe. "Kalau ada yang menganggap Mas Rully begini atau begitu aku anggap saja dia sedang galau. Sedang pusing jadi dia begitu. Mungkin dia tidak kuat dengan kondisi yang terjadi akhirnya dia seperti itu ya mungkin bisa aja. Manusia tidak ada yang sempurna. Begitu saja sih karena kan dia bukan suami aku. Kami sudah tidak lagi berkomunikasi sejak September. Keluarga kami memang hubungannya baik dan tidak ada yang gimana-gimana juga, kami masih menjaga silaturahmi."

Depe juga menepis anggapan kalau dirinya yang selingkuh dari Rully. Ditegaskan Depe, ia dan Rully sepakat putus karena sedang tidak baik-baik saja dan bukan karena selingkuh.


"Ya memang kebetulan hubungan kami memang lagi tidak baik-baik aja gitu," ujar Depe. "Kalau aku yang selingkuh maka akan ketahuan, karena sepintar-pintarnya orang menutupi pasti bangkainya akan kecium juga. Insya Allah setiap aku jadi istri siapapun aku selalu setia, kalau aku tidak setia maka kuburan aku bau. Ini aku bicara disaksikan banyak orang loh ya. Semoga kuburan aku wangi nanti."

Sementara itu, kabar putusnya Depe dan Rully ini sempat mendapat komentar dari Saiful Jamil alias Saipul Jamil. Eks suami pertama Depe itu menilai wajar jika Rully beralih ke wanita lain. Tak cuma itu, Ipul seolah mengisyaratkan wejangan agar Depe tak perlu marah jika hubungannya dengan Rully kandas karena orang ketiga.

"Kenapa hubungan orang bisa putus? Dia ini statusnya apa sama ini cowok? Istri sah kah atau cuma pacar? Kalau selingkuh itu berlaku kepada hanya istri sah," kata Ipul. "Kalau seandainya masih kondisi pacar, ya masih pacar wajar aja. Marah mungkin boleh, tapi protes jangan. Gak ada ikatan hukum, gak ada ikatan agama. Mungkin dia mau cari yang terbaik, si cowok itu. Mungkin dia menganggap pacarnya yang sekarang itu kurang sempurna."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru