Karina aespa Gombali Miyeon (G)I-DLE Saat Wawancara 'M Countdown'
Instagram/katarinabluu/noodle.zip
Musik

Hanbin bertanya pada Karina apakah ada momen yang berkesan dari drama favoritnya. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu kemudian memperagakan adegan dari drama populer 'Boys Over Flowers'.

WowKeren - aespa menjalani comeback stage "Drama" di "M Countdown" pada Kamis (16/11). Saat wawancara dengan MC Miyeon (G)I-DLE dan Sung Hanbin ZEROBASEONE, Karina memanfaatkan kesempatan ini menggombali Miyeon.

Hari itu adalah hari terakhir Miyeon memandu "M Countdown" setelah tiga tahun menjadi MC acara tersebut. Selama sesi wawancara aespa, Karina membuat idol yang usianya 3 tahun lebih tua itu tersipu saat memberinya buket bunga diikuti kalimat manis.

Dalam wawancara tersebut, Hanbin bertanya pada Karina apakah ada momen yang berkesan dari drama favoritnya. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu kemudian memperagakan adegan dari drama populer "Boys Over Flowers" sambil memberikan buket bunga kepada Miyeon.


Karina aespa Gombali Miyeon (G)I-DLE Saat Wawancara \'M Countdown\' Karina aespa Gombali Miyeon (G)I-DLE Saat Wawancara \'M Countdown\'

Mnet

Karina berkata bahwa itu hadiah untuk hari terakhir Miyeon menjadi MC, dan pelantun "Queencard" tersebut tampak tersentuh dengan perlakuan manis ini. Miyeon kemudian berkata, "Aku mendapat bunga dari seorang wanita cantik. Terima kasih."

Setelah memberikan bunga pada Miyeon, Karina terlihat sedikit malu tapi bereaksi manis mendengar pujian dari member (G)I-DLE tersebut. Fans dibuat gemas dengan momen ini dan berharap akan ada lebih banyak momen antara aespa dan (G)I-DLE.

Sementara itu, aespa saat ini masih mempromosikan "Drama" di acara-acara musik dan variety show. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga dikonfirmasi tampil di ajang penghargaan Melon Music Awards 2023 yang akan digelar 2 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait