Kasus V BTS Dikuntit Sasaeng Dilimpahkan ke Kejaksaan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Bulan lalu, V BTS dikuntit oleh sasaeng hingga masuk ke apartemen dan menyodorkan surat pernikahan. Usai pelaku ditangkap, kasus ini telah memasuki babak baru.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, V BTS dikuntit sasaeng hingga masuk ke gedung apartemennya untuk memberikan formulir pernikahan. Kasus pemilik nama Kim Taehyung ini telah dilimpahkan ke kejaksaan usai pelaku (A) ditangkap.

Pada Jumat (17/11), Kantor Polisi Gangnam telah melimpahkan kasus V ini ke kejaksaan. Polisi mengenakan A dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Hukum Pengutitan karena telah masuk tanpa izin ke rumah seseorang tanpa izin. Namun, polisi tidak menahan A yang sebelumnya sudah ditangkap berkat identitasnya terekspos dalam formulir pernikahan yang dibawa ke rumah V.

Sebelumnya, V diikuti A saat pulang ke rumahnya pada Kamis (26/10) pukul 18:30 malam. A yang merupakan wanita berusia 20-an diduga menunggu V di luar gedung apartemennya dan mengikuti mobil sang idol.

Saat hendak V masuk ke rumah, A mengikuti sang idol sambil membawa surat pernikahan dan masuk ke dalam lift. Kemudian, A diamankan oleh petugas dan sempat kabur hingga akhirnya bisa ditemukan usai satpam melapor ke polisi.


Saat ini, A sudah ditangkap berdasarkan identitas yang tercantum di surat pernikahan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa A berkali-kali mengunjungi apartemen V. Selain itu, A juga pernah terlibat tindak pidana karena telah menguntit sang idol.

Tak lama setelah berita dikuntit pecah, V memberikan update di Weverse untuk mengabarkan keadaannya pada fans. Penyanyi kelahiran 1995 itu meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja.

Sehubungan dengan kasus V dikuntit, BigHit Music selaku agensi telah mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka berjanji tidak akan menoleransi pelanggaran privasi terhadap artis mereka dan akan melakukan tindakan tegas untuk memberikan efek jera.

"Kami tidak akan memberikan toleransi terhadap kejahatan menguntit yang melanggar privasi artis dan mengancam keselamatan mereka. Terima kasi," kata BigHit Music.

Sementara itu, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi member BTS yang debut sebagai solois setelah Jungkook. Tak main-main, album ini mencapai lebih dari 2 juta copy penjualan kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru