Lia Akan Absen dari Comeback dan Tur ITZY Akibat Gangguan Kecemasan
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Untuk menghibur penggemar, JYP Entertainment mengumumkan bahwa lagu solo Lia yang berjudul 'Blossom' akan dimasukkan dalam album mendatang. Video liriknya dirilis hari ini, Jumat (17/11).

WowKeren - JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lia ITZY akan absen dari comeback dan tur selanjutnya. Keputusan ini diambil agensi dan penyanyi kelahiran 2000 tersebut demi fokus pada pemulihan diri dari gangguan kecemasan.

Hari ini, Jumat (17/11), JYP memberikan pernyataan resmi tentang status kesehatan Lia serta partisipasinya dalam kegiatan grup mendatang. Diputuskan bahwa pemilik nama asli Choi Jisu itu tak ikut berpartisipasi dalam album ITZY yang akan dirilis Januari 2024.

"Halo. Ini JYP Entertainment. Berikut ini pengumuman mengenai status kesehatan Lia member ITZY dan aktivitasnya selanjutnya. Saat ini Lia sedang mengalami ketegangan dan gejala kecemasan saat menjalankan aktivitas yang dijadwalkan. Dia didiagnosis menderita gangguan kecemasan berdasarkan pemeriksaan dari institusi medis khusus, dan saat ini dia fokus pada pengobatan," kata JYP Entertainment.

Mereka melanjutkan, "Setelah berdiskusi secara menyeluruh dengan Lia dan para member, diputuskan bahwa Lia akan absen dari produksi album baru (ITZY) pada Januari 2024 serta tur dunia mereka untuk mempertimbangkan pemulihan kesehatannya sebagai prioritas utama."


Sebagai agensi, JYP menyadari bahwa fans mungkin kecewa Lia tak ikut dalam comeback dan tur konser berikutnya. Agensi yang juga menaungi Stray Kids dan NMIXX itu memberitahukan bahwa lagu solo Lia akan disertakan dalam album.

"Bagi para penggemar yang pasti merasa kecewa dengan kabar ini, lagu solo Lia 'Blossom' yang telah dipersiapkan sebelumnya akan dimasukkan ke dalam album, dan video liriknya telah diungkap hari ini," kata agensi tersebut.

"Kami meminta dukungan hangat dan cinta dari banyak penggemar. Kami akan terus mengambil tindakan terbaik untuk kesembuhan Lia. Kami sekali lagi berterima kasih kepada para penggemar yang selalu menghargai ITZY," tutup JYP.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait