Identitas Cowok Pendamping Taeyeon SNSD di Teaser 'To. X' Terungkap
Twitter/TAEYEONsmtown
Musik

Taeyeon meningkatkan rasa tak sabar penggemar dengan merilis teaser foto dan video. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampak berfoto mesra dengan seorang cowok misterius.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation akan comeback dengan mini album terbaru bertajuk "To. X", dan foto teasernya baru-baru ini menghebohkan fans karena sang idol berpose mesra dengan seorang cowok. Kini identitas cowok tersebut terungkap.

Menjelang comeback-nya dengan "To. X", Taeyeon meningkatkan rasa tak sabar penggemar dengan merilis teaser foto dan video. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampak berfoto mesra dengan seorang cowok misterius.

Dalam teaser "To. X", keduanya menunjukkan kesan menggemaskan dengan memamerkan skinship manis di dalam tempat yang tampak seperti photo booth. Hubungan yang mereka tunjukkan mengingatkan pada pasangan yang penuh kasih, berpelukan dan menyentuh pipi satu sama lain.


Identitas Cowok Pendamping Taeyeon SNSD di Teaser \'To. X\' Terungkap Identitas Cowok Pendamping Taeyeon SNSD di Teaser \'To. X\' Terungkap

Banyak fans penasaran dengan identitas cowok tersebut karena dua alasan. Pertama, mereka iri karena dia bisa melakukan skinship dengan Taeyeon dan kedua, karena dia tampan. Fans berkomentar, "Dia terlihat manis," "Siapa cowok yang beruntung itu?" "Siapa nama cowok itu? Dia ganteng banget.

Terungkap bahwa nama cowok di teaser "To. X" adalah Kim Hyeonjae, seorang model dan aktor dari YG KPLUS. Dia dikenal di kalangan penggemar K-pop karena dia juga membintangi MV "This Love" milik Hyorin sebelumnya. Akun Instagram @85_29P miliknya memiliki 94,2 ribu follower.

Sementara itu, mini album kelima Taeyeon, "To.X," akan dirilis di berbagai situs musik pada 27 November. Mini album ini memuat total 6 lagu termasuk title track dengan judul yang sama. Ini juga menjadi comeback pertama Taeyeon sejak "INVU" yang dirilis lebih dari setahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait