Shin Hye Sun Puji Kepiawaian Akting Ji Chang Wook Saat Syuting 'Welcome to Samdalri'
TV

Shin Hye Sun juga membahas soal pesona tatapan mata Ji Chang Wook di lokasi syuting. Drama komedi romantis JTBC itu dijadwalkan tayang mulai 2 Desember mendatang.

WowKeren - “Welcome to Samdalri” tinggal hitungan hari akan segera tayang. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini menghadirkan wawancara di mana Shin Hye Sun memberikan pujian atas kepiawaian akting Ji Chang Wook saat beradegan bersama.

Hye Sun mengatakan tatapan mata Chang Wook membantunya di lokasi syuting “Welcome to Samdalri”. “Dia adalah aktor yang menjelaskan segalanya dengan matanya. Matanya secara tidak sadar menjadi lembut, bahkan di saat-saat adegan pertengkaran,” ujarnya.

“Hal itu mencerminkan suasana ambigu antara Yong Pil (Chang Wook) dan Sam Dal (Hye Sun), yang telah berteman sejak lahir dan merupakan mantan kekasih, karena mereka tidak bisa menghindari satu sama lain atau mendefinisikan hubungan mereka,” sambung Hye Sun.

Hye Sun membeberkan bahwa dirinya begitu mengandalkan Chang Wook selama syuting “Welcome to Samdalri”. “Yong Pil dan Sam Dal merasa nyaman dan tidak nyaman pada satu sama lain di saat yang bersamaan,” curhat sang aktris cantik.


Shin Hye Sun Puji Kepiawaian Akting Ji Chang Wook Saat Syuting \'Welcome to Samdalri\'

Source: Naver

“Berkat peran Ji Chang Wook sebagai Yong Pil, aku jadi merasa kalau Sam Dal tidak akan bisa hidup tanpa Yong Pil. Dia menciptakan banyak adegan menyenangkan yang tak terduga dan aku sangat mengandalkannya selama proses syuting,” imbuh Hye Sun.

Hye Sun juga memuji naskah “Welcome to Samdalri” yang membuatnya mengingat bahwa meskipun dirinya bukan orang yang sempurna, masih banyak orang yang mendukung dan mencintainya. “Aku merasa terhibur dengan kehangatan itu,” tutur sang aktris.

Hye Sun merasa bahwa meskipun Yong Pil, keluarganya dan orang-orang yang tinggal di Samdalri sering mengeluh tentang Sam Dal, tetapi mereka tulus merawatnya. “Aku sangat iri pada Sam Dal karena terlihat seperti orang yang berharga di antara orang-orang itu,” pungkas Hye Sun.

Sementara itu, “Welcome to Samdalri” dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Strong Girl Nam Soon" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 2 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait