Video Taemin SHINee Alami Wardrobe Malfunction Dihapus dari YouTube SBS
Instagram/shinee
Musik

Video aslinya yang diunggah di channel YouTube SBS K-POP telah dihapus atau di-private. Fans tentu saja kecewa, tapi untungnya ada yang menyimpan file video tersebut dan membagikannya di YouTube.

WowKeren - Taemin SHINEe menjadi topik pembicaraan usai salah satu video FaceCam-nya di mana sang penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengalami insiden wardrobe malfunction viral. Namun, video itu baru-baru ini dihapus dari platform aslinya.

Taemin tampil di SBS "Inkigayo" pada 12 November lalu Sebagai bagian dari kegiatan promosi "Guilty", rilisan terbarunya. Video FaceCam yang dirilis channel YouTube resmi SBS K-POP pada Selasa (14/11) menunjukkan bagaimana semua kancing pakaian yang dikenakan idol tersebut terlepas.

Di sini, Taemin mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan hanya dua kancing yang terpasang. Kemeja itu dipadukan dengan rompi hitam. Saat member termuda SHINee tersebut melakukan gerakan memasukkan tangan ke dalam pakaian, satu kancing bajunya terlepas.

Saat menyanyikan chorus kedua dan memasukkan tangannya ke dalam pakaian untuk yang kedua kalinya, semua kancing kemeja Taemin pun terlepas. Pemilik nama lengkap Lee Taemin itu langsung menyadari dadanya terekspos dan terlihat panik, tapi segera menutupinya dengan tawa kecil.


Video Taemin SHINee Alami Wardrobe Malfunction Dihapus dari YouTube SBS

YouTube/SBS K-POP

Klip yang menampilkan insiden wardrobe malfunction Taemin ini pun viral di TikTok dengan lebih dari 345 ribu view serta di Twitter/X dengan lebih dari 165 ribu view. Banyak orang menikmati reaksi Taemin saat dada dan perutnya terekspos.

Namun, video aslinya yang diunggah di channel YouTube SBS K-POP telah dihapus atau di-private. Fans tentu saja kecewa, tapi untungnya ada yang menyimpan file video tersebut dan membagikannya di YouTube.

Fans berspekulasi alasan SBS K-POP memutuskan untuk menghapus video FaceCam Taemin. Dugaan yang banyak dilontarkan adalah karena performance idol yang juga tergabung dalam SuperM itu terlalu seksi baik dari segi badan terekspos maupun gerakan koreografinya.

Sementara itu, Taemin telah mengakhiri promosi "Guilty" di acara-acara musik. Ia sempat menyabet trofi penghargaan di "Music Core" pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait