Crush dan Joy Red Velvet Hadiri Acara yang Sama untuk Promosi Comeback
Musik

Crush dan Joy tertangkap kamera sedang menuju gedung KBS dalam perjalanan untuk pra-rekaman acara musik KBS 'Music Bank'. Di sini, pasangan itu menyapa penggemar dan reporter.

WowKeren - Joy Red Velvet dan Crush yang saat ini menjalani hubungan asmara secara publik baru-baru ini sama-sama comeback dengan karya musik baru. Menariknya, pasangan tersebut tampil di acara yang sama untuk mempromosikan lagu masing-masing.

Hari ini, Jumat (17/11), Crush dan Joy tertangkap kamera sedang menuju gedung KBS dalam perjalanan untuk pra-rekaman acara musik KBS "Music Bank". Di sini, pasangan itu menyapa penggemar dan reporter secara terpisah.

Penampilan Crush terlihat siap untuk cuaca dingin di mana penyanyi tersebut mengenakan topi dan mantel. Pelantun "Ego" itu tampak antusias saat melakukan pose gerakan hati dan mengangkat dua jempol di depan kamera media.

Di sisi lain, Joy yang saat itu bersama member Red Velvet lainnya berdiri di depan kamera tampil menunjukkan senyum cantiknya. Idol tersebut datang pagi-pagi sekali untuk pra-rekaman, tapi sama sekali tak tampak tanda-tanda mengantuk di wajahnya.


Crush dan Joy Red Velvet Hadiri Acara yang Sama untuk Promosi Comeback Crush dan Joy Red Velvet Hadiri Acara yang Sama untuk Promosi Comeback

OSEN

Crush dan Red Velvet merilis karya musik masing-masing hanya berjarak dua hari. Red Velvet comeback dengan full album ke-3 mereka yang bertajuk "Chill Kill" pada 13 November lalu sementara Crush merilis "Ego" pada 15 November.

Crush sempat menuai kritik saat "Ego" baru saja dirilis karena lirik lagu tersebut dinilai tentang sang kekasih. Beberapa fans Joy tak senang dengan ini, terutama karena pemilik nama asli Park Sooyoung itu tengah mempromosikan lagu comebacknya, "Chill Kill."

Sementara itu, Crush dan Red Velvet sama-sama akan menjalani promosi di acara musik seperti KBS "Music Bank", MBC "Music Core", dan "Inkigayo" akhir pekan ini. Sambil mendukung dan mengawasi satu sama lain, Crush dan Joy sibuk dengan jadwal sibuk mereka masing-masing.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait