Park Gyu Young Gombali Cha Eunwoo di Lokasi Syuting 'A Good Day to Be a Dog'
MBC
TV

Park Gyu Young dan Cha Eunwoo menampilkan chemistry mereka di balik layar 'A Good Day to Be a Dog'. Keduanya bahkan tak segan untuk menggoda satu sama lain.

WowKeren - MBC telah merilis video behind the scene (BTS) episode ke-5 “A Good Day to Be a Dog”. Dalam momen BTS itu, tampak Park Gyu Young yang tak segan menggombali Cha Eunwoo.

Awalnya, Gyu Young lebih dulu menyelesaikan syuting adegan dan akan segera pulang. Melihat hal tersebut, Eunwoo pun menggoda Gyu Young.

“Aku akan terus tinggal di sini sampai akhir,” kata Eunwoo sambil berjongkok di pojok tembok.

Mendengar hal tersebut, Gyu Young langsung menggombali member ASTRO tersebut. “Kita akan terus bersama di dalam hati kita,” ujar Gyu Young hingga membuat para staf terbahak.


Park Gyu Young Gombali Cha Eunwoo di Lokasi Syuting \'A Good Day to Be a Dog\' Park Gyu Young Gombali Cha Eunwoo di Lokasi Syuting \'A Good Day to Be a Dog\'

Source: MBC

Setelah itu, giliran Eunwoo yang membuat staf terbahak dengan celetukannya. “Tolong bawakan aku kunci mobil,” tuturnya.

Dalam BTS episode ke-6, Eunwoo tampak bermain dengan salah satu anjing di lokasi syuting. Kontras dengan karakter Jin Seo Won yang ia pera Eunwoo dan Lee Hyun Woo tampak berlomba untuk mencuri hati anjing kecil pemeran Gaena. Hyun Woo tampak berusaha mencuri hati anjing tersebut dengan snack.

Sementara itu, “A Good Day to Be a Dog” bercerita tentang Han Hae Na (Gyu Young) yang dikutuk berubah menjadi anjing setiap malam usai mencium pria. Untuk mencabut kutukan tersebut, Hae Na harus mencium kembali Seo Won (Eunwoo) ketika ia berada dalam wujud anjing.

Di sisi lain, “A Good Day to Be a Dog” tayang seminggu sekali setiap hari Rabu. Namun, drama ini beberapa kali libur tayang hingga diprotes oleh penonton. Media Korea menilai penundaan penayangan menjadi salah satu alasan rendahnya rating drama tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait