Rain dan Kim Tae Hee Terciduk Jemput Anak di AS
Selebriti

Rain dan Kim Tae Hee terciduk menjemput anak-anaknya secara tidak terduga. Bukan karena paparazzi, mereka terlihat bersama karena tidak sengaja terekam kamera mobil seseorang.

WowKeren - Rain dan Kim Tae Hee terciduk menjemput anak-anak mereka. Pasangan ini secara tidak sengaja terekam lewat kamera CCTV mobil yang terparkir di suatu tempat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada Jumat (17/11), beredar video Rain dan Tae Hee bersama kedua anak perempuan mereka di LA yang dibagikan situs berita Tiongkok QQ. Rekaman Rain dan Tae Hee itu didapat tidak sengaja dari kamera mobil dan dengan cepat tersebar di media sosial Tiongkok.

Dalam video itu, Rain dan Tae Hee sedang menjemput dua putrinya dari sekolah. Rain terlihat menggendong anak yang lebih muda, sedangkan Tae Hee menggandeng si sulung.

Lebih lanjut, OP yang menyebarkan video itu menyebutkan bahwa Rain menunjukkan gestur penuh kasih sayang pada putrinya. Menurut kesaksian OP, Rain kerap memberikan ciuman untuk putrinya dan gemar mengobrol dengannya.


Rain dan Kim Tae Hee Terciduk Jemput Anak di AS

Source: Twitter

Di sisi lain, Tae Hee dikatakan mengenakan pakaian sederhana saat menjemput anak-anak mereka. Meski demikian, penampilan dan aura Tae Hee disebut sangat cantik.

Segera setelah video Rain dan Tae Hee tersebar, netizen ikut bahagia. Kebanyakan dari netizen tidak penasaran bagaimana wajah anak pasangan selebriti tersebut, tetapi mereka memberikan pujian soal bagaimana keluarga Rain dan Tae Hee terlihat harmonis di luar kamera.

"Adegan itu hanya berlangsung beberapa detik, tapi terasa sangat hangat," kata salah satu netizen. "Mereka terlihat seperti model keluarga bahagia di TV," sahut netizen lain. "Aku berharap bisa memiliki keluarga yang sempurna seperti Kim Tae Hee dan Rain," imbuh yang lain.

Sementara itu, Rain dan Tae Hee sendiri sudah menjalin hubungan sejak 2012 lalu. Pasangan ini melanjutkan hubungan romantis mereka ke jenjang yang lebih serius dan akhirnya menikah pada Januari 2017. Mereka berdua selama ini selalu berhati-hati dalam berbagi soal kehidupan pribadi termasuk soal anak-anak mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait