Jisoo BLACKPINK Usili Fans yang Semangat Belajar
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK menunjukkan sikap usil kepada fanboy yang tengah bersemangat belajar melalui Weverse. Momen ini menarik perhatian karena dinilai sangat menghibur penggemar lainnya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK lagi-lagi menunjukkan tingkah usilnya kepada penggemar. Pada Kamis (16/11), idol ini kepergok menggoda salah satu penggemar melalui Weverse. Padahal, penggemar itu tengah bersemangat untuk belajar.

Awalnya, fanboy tersebut sesumbar jika ia akan belajar andai Jisoo membalas unggahan Weverse miliknya. Melihat unggahan itu, Jisoo sontak memberikan balasan. Kocaknya, Jisoo malah meminta fanboy ini untuk berhenti belajar.

"Jisoo noona, kalau kamu membalas, aku akan meletakkan ponselku dan belajar dengan sungguh-sungguh haha," ucap fanboy ini. "Gak perlu belajar.. fakta kalau kamu lagi main ponsel, berarti gak ada harapan untuk hari ini!" canda idol kelahiran tahun 1995 itu.

Meski Jisoo meminta fanboy untuk tidak belajar, idol cantik ini sebenarnya bermaksud baik. Pelantun "Flower" ini berharap agar para penggemar beristirahat. Apalagi, saat itu Jisoo menjawab pesan para penggemar ketika sudah larut malam.


"Aku sudah bilang untuk tidak belajar hari ini, jadi mari istirahat hari ini! Mari mulai belajar giat mulai besok!" pinta Jisoo.

Selain fanboy, Jisoo juga merespons unggahan para penggemar yang menjadi peserta ujian masuk perguruan tinggi (CSAT). Ujian ini digelar serentak di Korea pada Kamis (16/11).

Idol bernama lengkap Kim Jisoo ini meminta para penggemar bersemangat tanpa mempedulikan hasil ujian CSAT mendatang. Ia mengungkapkan kalau para penggemar sudah bekerja keras mengikuti ujian yang terkenal sangat sulit ini.

"Unnie aku menyelesaikan CSATㅠㅠㅜ Terima kasih sudah memberikan semangat ㅠㅠ," ucap salah seorang penggemar. "Mari istirahat tanpa berpikir apa pun hari ini! Ayo! Mari bersenang-senang! Kamu sudah bekerja keras haha," kata Jisoo.

Di sisi lain, saat ini Jisoo tengah menjadi sorotan karena status kontraknya dengan YG Entertainment. Hingga berita ini dibuat, masih belum diketahui apakah ia dan member BLACKPINK lainnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak. Kontrak BLACKPINK dengan YG terungkap telah habis pada bulan Agustus lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending