Shin Hyun Bin Kaget Jung Woo Sung Suka Ngeprank di Lokasi 'Tell Me That You Love Me'
Instagram/hyunbeenshin
TV

'Tell Me You Love Me' menceritakan kisah cinta pelukis tunarungu, Cha Jin Woo (Jung Woo Sung) dan aktris tidak dikenal, Jung Mo Eun (Shin Hyun Bin). Drama ini akan tayang pada 27 November.

WowKeren - Shin Hyun Bin dan Jung Woo Sung menjadi bintang tamu di channel YouTube ELLE KOREA dalam video yang dirilis pada Kamis (16/11). Salah satu hal yang dibahas mereka adalah soal Woo Sung yang suka ngeprank hingga membuat Hyun Bin terkejut.

Kedua aktor itu kini sedang beradu akting dalam drama "Tell Me That You Love Me". Woo Sung dan Hyun Bin ditanyai hal yang membuat mereka terkejut satu sama lain ketika di lokasi syuting. Woo Sung dengan bangga berkata, "Kamu mungkin terkejut dengan visualku."

Namun, Hyun Bin malah menjawab, "Sepertinya aku terkejut dengan hal-hal seperti, prank-mu (leluconmu) yang tidak ada habisnya." Woo Sung dengan santai mengatakan kalau aksi prank-nya biasanya dilakukan tanpa mempertimbangkan orang lain.

Hyun Bin mencoba memuji Woo Sung dengan berkata, "Karena pada dasarnya kamu perhatian." Kocaknya, Woo Sung malah mengatakan, "Tidak ada pertimbangan dalam bercanda." Hyun Bin pun meminta Woo Sung untuk sedikit mempertimbangkan aksi prank yang dilakukannya.


Shin Hyun Bin Kaget Jung Woo Sung Suka Ngeprank di Lokasi \'Tell Me That You Love Me\'

Source: YouTube

"Kalau kamu bisa mempertimbangkannya sedikit, itu akan menyenangkan," pinta Hyun Bin. Mendengar permintaan lawan mainnya itu, Woo Sung menggodanya dengan berkata, "Terima kasih, aku terkejut karena kamu mengaturnya seperti ini."

Hyun Bin juga memuji Woo Sung sebagai senior yang baik di lokasi syuting "Tell Me That You Love Me". "Dia senior yang sangat baik. Sikapnya dalam menangani sesuatu di lokasi syuting dan banyak hal lainnya sangat menyentuh," puji sang aktris.

Di sisi lain, "Tell Me You Love Me" menceritakan kisah cinta pelukis tunarungu bernama Cha Jin Woo (Woo Sung) dan aktris tak dikenal Jung Mo Eun (Hyun Bin). Drama ini digarap oleh sutradara "Our Beloved Summer" dan penulis naskah "Love in the Moonlight".

Sementara itu, "Tell Me That You Love Me" dijadwalkan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam di channel ENA mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait