Arya Saloka dan Ziva Magnolya Menang Tepok Bulu 2023 Lawan Selebgram Malaysia
Instagram
Selebriti

Tim Arya dan Ziva bertanding melawan Atu & Atita dalam tiga babak. Pada akhirnya, tim Arya dan Ziva berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-18, 14-21 dan 23-21.

WowKeren - Pertandingan Tepok Bulu 2023 sedang diadakan pada Jumat (17/11). Dalam pertandingan itu, Arya Saloka dan Ziva Magnolya berpasangan untuk melawan tim selebgram asal Malaysia yakni Atu Zero & Atita Haris pada kategori ganda campuran.

Tim Arya dan Ziva bertanding melawan Atu & Atita dalam tiga babak. Pada akhirnya, tim Arya dan Ziva berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-18, 14-21 dan 23-21. Arya dan Ziva tampak menyambut kemenangan itu dengan penuh suka cita.

Kemenangan Arya dan Ziva di Tepok Bulu 2023 ini mendapat ucapan selamat dari para warganet Indonesia. Banyak yang memuji Ziva karena tampil dengan sangat apik, terutama dalam membantu Arya mendapatkan poin.

"Ziva tyata bwneran km hampir jd atlet bultang yaaa. Keren pol . Greysia poli bangga[sic!]," tulis seorang warganet. "Ziva beneran bagus mainnya[sic!]," sambung yang lain. "Gemes banget kalian. Selamat yaa arya ziva[sic!]," imbuh yang lain.


Arya Saloka dan Ziva Magnolya Menang Tepok Bulu 2023 Lawan Selebgram Malaysia

Source: X

Warganet juga menyoroti permainan apik Atita yang menyumbangkan banyak poin untuk tim Malaysia. "Atita bagus banget layak mvp kalo ada[sic!]," puji warganet lain. "Atita solo player, kribo beban wkwk. Arya Ziva keren keren[sic!]," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain, Ziva dan Arya memang sudah berlatih ekstra keras untuk pertandingan Tepok Bulu 2023 ini. Arya bahkan sampai pernah terkapar saat berlatih bulu tangkis. Momen itu dibagikan sang aktor dalam Instagram Story pada Senin (13/11).

Di video postingannya, Arya tampak merintih kesakitan di tengah proses latihan bulu tangkis. Bintang serial "Gadis Kretek" itu langsung menghentikan latihannya dan merebahkan diri di lantai karena rasa sakit yang tidak tertahankan pada kakinya.

Sementara itu, pertandingan Tepok Bulu 2023 masih berlanjut. Kali ini, Vincent Rompies dan Duta Sheila On 7 bekerja sama melawan tim dari Malaysia. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru