Ivan Gunawan Beri Sentilan Menohok ke Akun Gosip Murahan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan video singkat seraya meluapkan unek-uneknya lantaran wajahnya kerap dipakai oleh akun-akun gosip murahan. Tanpa segan, Ivan Gunawan pun berikan sentilan menohok.

WowKeren - Desainer presenter kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun tak ada hentinya lahirkan berbagai karya di dunia hiburan. Selain itu, Igun juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang humble. Ia tak segan mengeluarkan uang untuk berikan sumbangan pada orang-orang membutuhkan.

Seperti sebelumnya, Igun menyumbangkan ratusan juta untuk para korban di Palestina. Namun sayangnya, imej positif yang dibangun oleh Igun tersebut tak sepenuhnya dapatkan sambutan baik. Baru-baru ini ia malah dibuat marah oleh akun-akun gosip tak bertanggung jawab.

Igun dengan lantang berikan sentilan menohok pada akun-akun gosip murahan itu. Begitu pula netizen yang tinggalkan komentar permasalahkan surga dan neraka bagi Igun.

”Yang buat aku geli adalah akun-akun gosip murahan yang kerjanya make [sic!] muka gue. Udah [sic!] gitu isinya komentar-komentar yang pada sok. Lu pada yakin banget lu pada [sic!] masuk surga! Lu pada posting muka gue, lu dapet [sic!] likes, lu dapet [sic!] followers lu,” ungkap Ivan Gunawan seraya gunakan filter bibir tebal.


  Pilihan Editor

”Lu komen-komen yang kayaknya yang masuk surga cuma lu ama [sic!] keluarga lu. Lu mati aja belum pernah, PD [sic!] banget masuk surga. Masuk mall juga ditolak lu, bentuk lu gembel banget. Karya! Posting karya jangan muka orang lu posting. Lu kagak izin kagak bayar. Lu pikir gue murahan! Bayar lo!” serunya lagi.

Tak hanya berhenti di situ, Igun juga menuliskan kalimat tak kalah makjleb. “Nih buat akun gosip yg menikmati ketenaran Gue ..,, posting2 berita gue yg isi Coment penghuni surga !!! Nie vidio buat loe ... dah dapet like ... dapet trafik .... pake artis laen ... jgn manfaatin ketenaran gue muluk [sic!],” tambah Ivan Gunawan.

Netter pun langsung ramai meninggalkan komentar di postingan Igun tersebut. Beberapa dari mereka malah tertawa sekaligus mendukung melihat Igun keluarkan unek-unek. Pasalnya, ucapan Igun seakan mewakili fenomena yang terjadi.

Ngakak kak igun Kalau lagi ngomel gini sumpah lucu banget [sic!],” komentar seorang netter. “Hahahaha sabar kak Igun, itu pertanda derajatnya makin naikkkk [sic!],” timpal lainnya. “Sabar KK ivaan Lumayan dapat pahala gratis dari mereka hehe [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel