Go Ara Kenang Perjuangan Makan 10 Porsi dalam Sehari demi 'Reply 1994'
Naver
TV

Go Ara muncul di channel YouTube Fullmoon didampingi para pemain drama 'Reply 1994' mulai dari Son Ho Joon, Jung Woo, Cha Sun Woo, Kim Sung Kyun dan Min Do Hee.

WowKeren - Go Ara menjadi bintang tamu di channel YouTube Fullmoon milik PD Na Young Suk dalam video yang dirilis pada Jumat (17/11). Dalam kesempatan itu, sang aktris bercerita soal perjuangannya makan 10 porsi dalam sehari demi membintangi "Reply 1994".

Ara muncul di channel Fullmoon bersama para pemain "Reply 1994" seperti Son Ho Joon, Jung Woo, Cha Sun Woo, Kim Sung Kyun dan Min Do Hee. Ada juga sutradara Shin Won Ho di sana. Mereka merayakan 10 tahun berlalu sejak penayangan "Reply 1994".

Ketika membicarakan penampilan para pemain di "Reply 1994", Ara membeberkan dirinya diminta untuk menambah berat badan. "Aku diberitahu untuk menambah berat badan, mereka bilang aku tidak terlihat seperti manusia," curhat Ara.

"Mataku berwarna coklat, tetapi rambutku berwarna kuning pada saat itu," imbuh sang aktris. Sutradara Won Ho membenarkan perkataan sang aktris dengan berkata, "Sebagai seorang aktris, Go Ara membutuhkan penampilan yang lebih realistis untuk memerankan perannya."


Go Ara Kenang Perjuangan Makan 10 Porsi dalam Sehari demi \'Reply 1994\'

Source: Naver

Ara lantas mengungkap bahwa berat badannya saat itu tidak kunjung naik. Hal itu membuatnya meminta staf untuk memotong rambutnya menjadi super pendek. "Jadinya seperti gaya rambut sport karena terlalu pendek," curhat sang aktris.

Ara pun menceritakan usaha lainnya untuk menambah berat badan yakni makan 10 porsi dalam sehari. "Aku diminta berhenti berolahraga, lalu makan pizza, jajangmyeon dan ayam. Namun, berat badanku tidak bertambah tidak peduli seberapa banyak aku makan," ungkapnya.

"Untungnya, karena aku makan dengan nikmat saat syuting dimulai, berat badanku mulai bertambah. Aku makan 10 porsi sehari, serta aku makan sarapan dan makan siang masing-masing dua kali," pungkas aktris kelahiran tahun 1990 tersebut.

Sementara itu, para pemain "Reply 1994" ini tampak sedih karena Yoo Yeon Seok tidak bisa ikut serta dalam pertemuan mereka lantaran memiliki jadwal pribadi. Mereka kemudian mengingat kembali peran masing-masing dan membahas popularitas selama drama itu tayang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending