Lee Joon Bernasib Ngenes di Ending 'The Escape of the Seven' Season 1
Official SBS
TV

Episode pamungkas 'The Escape of the Seven' yang tayang Jumat (18/11) menampilkan pertarungan final antara Matthew Lee (Uhm Ki Joon) dengan Min Do Hyuk (Lee Joon).

WowKeren - ”The Escape of the Seven” Season 1 tamat usai menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (17/11). Karakter Min Do Hyuk (Lee Joon) tampak bernasib ngenes dalam ending Season 1 ini.

[SPOILER ALERT!]

Episode pamungkas “The Escape of the Seven” menampilkan pertarungan final antara Matthew Lee (Uhm Ki Joon) dengan Do Hyuk. Untuk melawan Matthew, Do Hyuk bekerjasama dengan Han Mo Ne (Lee Yu Bi).

Mo Ne membantu Do Hyuk memasang alat sadap di ponsel Geum La Hui (Hwang Jung Eum). Lewat alat sadap itu, Do Hyuk mengetahui niat La Hui dan membuat rencana untuk memecah belah para villain.

Do Hyuk menyiarkan pertengkaran Matthew dan La Hui dengan menggunakan server Sungchan Group. Hal itu membuat Matthew harus berhadapan dengan awak media dan membantah telah bertengkar dengan La Hui.

Lee Joon Bernasib Ngenes di Ending \'The Escape of the Seven\' Season 1

Source: SBS


Setelah itu, bos Sungchan Group, Chairman Shim Yong (Kim Il Woo), menggelar konferensi pers darurat. Lewat konpers tersebut, Chairman Shim membongkar identitas Matthew sebagai Shim Jun Seok yang juga sempat berpura-pura menjadi Lee Hwi Soo. Matthew alias Jun Seok disebut sebagai anak Sekretaris Gu Kang Jae (Choi Jin Ho).

Menurut Chairman Shim, Kang Jae menukar Jun Seok dan Do Hyuk saat bayi. Sehingga, Do Hyuk kini dinyatakan sebagai anak kandung Chairman Shim sekaligus pewaris Sungchan Group. Chairman Shim yang terluka kemudian meninggal dunia setelah menyatakan bahwa Do Hyuk tidak bersalah.

Matthew yang kesal karena sudah terpojok akhirnya berhasil mengumpulkan ketujuh tokoh utama di dalam sebuah gedung. Matthew kemudian menyuruh anak buahnya untuk memburu ketujuh orang tersebut dengan pistol dan memojokkan mereka di atas atap.

Di atas atap, Matthew menembak perut Do Hyuk. Ia kemudian memberi tawaran kepada enam orang yang lain untuk bergabung dengannya atau mati bersama Do Hyuk.

Pada akhirnya, keenam orang tersebut meninggalkan Do Hyuk seorang diri. Matthew kemudian memasang bom dan kabur bersama keenam orang itu dengan helikopter.

Do Hyuk memang bernasib ngenes karena harus kehilangan ayah kandung dan dikhianati oleh rekannya. Namun, akhir cerita mengisyaratkan bahwa Do Hyuk diselamatkan oleh seseorang.

Apakah Do Hyuk berhasil selamat dari atas gedung berisi bom itu? Tunggu kelanjutannya di “The Escape of the Seven” yang tayang 2024 mendatang ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait