Vernon SEVENTEEN dan Anton RIIZE Diharapkan Kolaborasi oleh Seungkwan Gara-Gara Foto
Zenith News/Instagram/riize_official
Musik

Seungkwan membahas foto Anton dan Vernon, yang mengacu pada foto dua idol tersebut bersama adik perempuan Vernon di backstage konser 'Ode to You' di Amerika Serikat.

WowKeren - Seungkwan, Hoshi, dan DK SEVENTEEN bertemu para member RIIZE di backstage acara musik saat kedua grup menjalani kegiatan promosi di waktu yang sama. Seungkwan yang menyadari bahwa Anton dan Vernon pernah foto bareng pun ingin agar keduanya melakukan dance challenge.

Channel YouTube resmi RIIZE membagikan video RIIZE di backstage acara musik. Video tersebut menampilkan momen saat Anton dan Shotaro merekam dance challenge "God of Music" dengan DK dan "Talk Saxy" dengan Hoshi.

Vernon SEVENTEEN dan Anton RIIZE Diharapkan Kolaborasi oleh Seungkwan Gara-Gara Foto

"Aku melihat fotomu bersama Vernon," kata Seungkwan pada Anton. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut mengacu pada foto pra-debut Anton bersama Vernon dan adik perempuannya di backstage konser "Ode to You" di Amerika Serikat.


Saat Seungkwan berkata demikian, Anton langsung terlihat malu dengan menutup mulutnya. "Jadi tadinya aku mau bertanya apakah kita bisa melakukanya (dance challenge) dengan Vernon juga. Vernon juga bilang 'ya'. Aku kita lakukan lain kali," ajak Seungkwan, dan Anton pun mengiyakan.

Vernon SEVENTEEN dan Anton RIIZE Diharapkan Kolaborasi oleh Seungkwan Gara-Gara Foto

YouTube/RIIZE

Beralih ke Shotaro, Seungkwan mengatakan pada kamera, "Dulu, aku pernah bilang aku akan mentraktirnya barbecue." Seungkwan kemudian pamit dan mereka bertiga saling membungkuk pada satu sama lain.

Sementara itu, Anton diketahui merupakan teman adik Vernon, Sophia, saat idol kelahiran 2004 tersebut masih tinggal di New Jersey. Beberapa foto mereka sempat menjadi bahasan netizen karena keduanya terlihat seperti sepasang teman dekat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru